Sukses

Ini Maksud Shaheer Sheikh Soal Fifty Shades of Grey

Shaheer Sheikh baru-baru ini menuliskan Fifty Shades of Grey, apa dia benar-benar sudah menonton film itu?

Liputan6.com, Jakarta Jagad perfilman Hollywood sedang digemparkan dengan film drama erotis bertajuk Fifty of Shades, film itu tentu tak bisa Anda saksikan di bioskop Tanah Air karena dinyatakan tidak lulus sensor.

Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut memang sarat dengan adegan dewasa. Namun judul film tersebut sempat disebutkan Shaheer Sheikh. Ya, si bintang Panah Asmara Arjuna itu menuliskan judul film yang disutradarai Sam Taylor-Johnson tersebut untuk caption fotonya di Instagram.

Apa Shaheer benar-benar sudah menonton film itu?

Pada Senin (2/3/2015), Shaheer tampak mengunggah fotonya mengenakan berbagai kacamata. Bak model ia menampilkan berbagai frame dan gaya. Dari gaya senyum sampai menjulurkan lidah. Shaheer tampak dalam beberapa kolase foto itu.

Shaheer Sheikh menuliskan, "and thanks to you guys I have Fifty Shades of Grey now.. sorry glares..," sebagai keterangan foto. Shaheer membuat para penggemarnya ramai membicarakannya. Namun ini bukan soal film erotis itu tapi soal kacamata. Banyak komentar yang ditujukan untuk pose-pose pria yang tengah menjadi perbincangan semenjak datang ke Jakarta tahun lalu ini.

Om wajahnya buat di mana sih bisa tampan gitu

Collection of sunglasses yes, a lot. Collection or show off ya. But it's okay still handsome hehehe love you sha... :* @shaheernawaz

Your eyes are so beautiful. Don't cover it with glasses :-) @shaheernawaz

Yang ngejulur lidah itu nggak banget....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.