Sukses

Sonam Kapoor Terserang Flu Babi

Namun menurut pernyataan resmi dari perwakilan Sonam Kapoor, kondisi artis 29 tahun itu kini sudah membaik.

Liputan6.com, Mumbai Kabar buruk datang dari artis muda Sonam Kapoor. Artis kelahiran 9 Juni 1985 itu terserang swine influenza atau flu babi dan dirawat di rumah sakit sejak 28 Februari lalu. Sonam terserang flu babi saat tengah melakukan syuting untuk film terbarunya, Prem Ratan Dhan Payo yang juga dibintangi Salman Khan.

Namun sejak berita Sonam terkena flu babi, banyak berita liar muncul yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Tak mau terus-terusan muncul berita tak jelas, pihak Sonam akhirnya memberikan pernyataan resmi.

"Terlalu banyak laporan dan banyak pernyataan yang tidak bertanggung jawab dan tidak resmi yang dilakukan atas nama Sonam. Kami akhirnya merilis pernyataan ini untuk meluruskan. Sonam telah terdeteksi flu babi tapi mampu ditangani dengan baik," bunyi pernyataan resmi Sonam, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Sonam sudah dipindah ke sebuah rumah sakit di Mumbai dan dia menunjukkan tanda-tanda pemulihan dengan cepat. Mudah-mudahan dia bisa kembali bekerja segera. Kami berterima kasih kepada semua fans dan industri film untuk cinta dan dukungan mereka," sambung pernyataan tersebut.

Sonam Kapoor merupakan artis muda yang tengah naik daun. Sonam merupakan putri dari aktor ternama India, Anil Kapoor. Sama seperti sang ayah, kemampuan akting Sonam Kapoor sangat baik dan ia telah membuktikannya di beberapa film yang sukses dibintanginya seperti Saawariya, Mausam, Bewakoofiyaan, Khoobsurat dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini