Sukses

Bocah-bocah Berprestasi dalam Grup Vokal The Amazing Star

The Amazing Star akan menggelar konser album perdana pada Mei 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan dulu boyband atau girlband yang belakangan sempat marak menghiasi industri musik Tanah Air. Kali ini giliran sekumpulan bocah-bocah berprestasi di bidang musik yang membentuk grup vokal The Amazing Star.

Olivia Tobing (14), Shelika Novianda Safira (12), Karina Rizqi Abelinda (13), Jocelyn Kezia Setiawan (12), Olanda Tobing (13), Nathanael Simanjuntak (13), Febrian Napitupulu(13) dan Rivka Abrianna Napituplu (10) bukan cuma remaja yang jual tampang dengan kemampuan bernyanyi di bawah standar. Mereka adalah anak-anak remaja yang memang memiliki bakat besar di bidang musik.

Sebagai salah satu buktinya, The Amazing Star sempat mendapat penghargaan Gold Medal di ajang International Choir di Bali pada 2014 lalu. Febrian Napitupulu (Rian) juga dikenal sebagai finalis di ajang Indonesian Idola Junior 2015.

Di bawah pimpinan pelatih vokal Alfian Masambe, The Amazing Stars mengusung warna musik pop & jazz agar bisa dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air. The Amazing Stars kini telah memiliki mini album yang berjumlah empat buah lagu yang berjudul Pagi, Katakan dengan Bunga, Sahabat dan Maju.

"Bagi kami, anak-anak ini memang luar biasa prestasinya. Belum lagi dukungan dari para orangtua dan tim yang selama ini telah mendukung dalam segala hal. Makanya kami berharap album ini bermanfaat dan menjadi insprirasi bagi anak anak lain," kata Rony Tobing, selaku produser The Amazing Stars saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rony Tobing menambahkan, album perdana The Amazing Stars yang bertajuk Pagi juga diyakini sebagai album untuk anak-anak yang selama ini ditunggu-tunggu. Sebab selain lagunya cocok untuk telinga anak-anak, lagu-lagu di album ini juga diaransemen dengan harmonisasi yang bervariasi,  sehingga  membawa nuansa baru bagi anak-anak Indonesia.

"Dengan begitu album ini sekaligus membuktikan bahwa anak-anak tidak harus selalu menyanyikan lagu dewasa. Ini menunjukkan bahwa anak-anak  Indonesia juga mampu memiliki lagu dengan warna pop & jazz yang siap hadir di Industri musik Indonesia," kata Rony.

Menjelang mini konser album perdana The Amazing Stars pada Mei 2015 mendatang, segala persiapan sudah dilakukan. Mulai dari kegiatan photoshoot hingga promo disejumlah radio Tanah Air. Penampilan mereka nanti juga didukung oleh musisi  dan  koreografer andal lainnya.

"Kami yakin dengan penampilan mereka pada konser mendatang, karena di bawah asuhan Alfian Masambe, pelatih vokal yang pernah membawa nama harum bangsa bersama Elfas Music Choir dengan meraih medali emas di ajang Choir Olympic tahun 2000 di Austria," tutur Rony Tobing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.