Sukses

2 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Sering Didekati Cowok

Kiki Amalia sudah kebal dengan laki-laki yang suka merayu-rayu dirinya tanpa ada kejelasan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir dua tahun Kiki Amalia menyandang status janda dari pesepakbola Markus Horison. Selama itu juga, Kiki menyimpan rapat kisah asmaranya. Diakui Kiki dirinya sedang menikmati hidup sendiri alias nge-jomblo.

"Nggak ada pasangan. Aku sedang sendiri dan menikmati hidup saja. Karena aku juga lagi jadi DJ kan," ujar Kiki Amalia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Meski begitu, bukan berarti hati Kiki selalu kosong. Diakuinya, banyak cowok yang selalu mencoba mendekatinya. Namun, hingga kini belum ada yang nyangkut di hati artis 29 tahun tersebut.

"Dekat sih ada, yang modus-modus banyak. Tapi nggak ada yang nyangkut tuh karena saya sudah kebal sama laki-laki yang perez (lebay) yang cuma merayu-rayu saja, hahaha," ceplosnya.

Mantan pacar Hengky Kurniawan itu memasrahkan soal jodoh kepada Tuhan. Namun ia berharap calon suaminya kelak merupakan orang yang bisa mengerti dan memahaminya.

"Aku sekarang tergantung Tuhan kapan mau kasih lelaki itu ke aku. Penginnya yang baik, mengerti kehidupan aku sekarang, dan yang takut sama Tuhan," ucap Kiki Amalia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini