Sukses

Sandy Tumiwa Batal Nikah Lagi

Sandy Tumiwa harus menerima kenyataan pahit, ia bersama Luthfa Nur Rahayu gagal menikah setelah melakukan prosesi taaruf.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Sandy Tumiwa untuk bisa menikah lagi dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu alias Ayu pupus sudah. Rencana pernikahan yang akan dijadwalkan digelar pada 27 Maret nanti akhirnya batal terwujud.

Diakui mantan suami Tessa Kaunang itu, dirinya harus menerima kenyataan pahit. Ia gagal menikahi Ayu setelah melakukan prosesi taaruf. Sandy Tumiwa merasa masih memiliki utang yang belum terbayar sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

"Di dalam hati aku bergolak lagi nih, aku tuh kepengin ada suatu hal yang aku lunasi sebelum aku nikah lagi. Yang aku sadari adalah janji aku ke mama, ridho nya mama itu kan ridhonya Allah, ya kan," ucap Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (2/3/2015).

Duda dua anak ini menjabarkan kalau dirinya memiliki janji untuk membahagiakan orangtuanya. Demikian pula dengan sang calon istri yang juga memiliki tanggung jawab yang belum terselesaikan.

Alhasil, keduanya pun memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka demi melunasi janji dan tanggung jawab masing-masing.

"Kita berdua menunda (pernikahan) sampai kita bisa menepati janji kita termasuk calonku. Dia kan mau menyelesakan S-3, dia juga punya janji sama dirinya dan orang tuanya. Begitu pun aku, punya janji sama ibu aku yang mana paling utama dulu," urai dia.

"Akhirnya kita berdua mendapatkan suatu jawaban dan hikmah, kalau kita belum bisa menjadi seorang istri atau suami yang baik jadilah anak yang baik dulu. Jadi kita menyelesaikan janji kita dulu, ke depan kita nggak pernah tahu, yang penting kita selesaikan dulu biar bisa tenang, calon saya juga bisa tenang," tutup Sandy Tumiwa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini