Sukses

Tessa Kaunang Tahu Sandy Tumiwa Batal Nikah

Sandy Tumiwa mengatakan kalau dirinya sudah memberitahukan ihwal batalnya rencana menikah lagi kepada sang mantan istri, Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Batalnya rencana pernikahan Sandy Tumiwa dengan perempuan bernama Luthfa Nur Rahayu tak hanya diketahui oleh masing-masing keluarga besar. Mantan istri Sandy, Tessa Kaunang juga sudah mengetahui hal itu.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin (2/3/2015), Sandy Tumiwa mengatakan kalau dirinya sudah memberitahukan ihwal batalnya rencana menikah lagi kepada sang mantan istri.

"Sudah (diberitahu), Tessa sudah dikasih tahu, anak-anak juga sudah tahu. Mereka menanggapi baik ya," ujar Sandy Tumiwa.

Tak ada penyesalan dalam diri aktor dan bintang iklan berusia 33 tahun itu saat memberitahukan batalnya rencana pernikahan yang sedianya berlangsung pada 27 Maret ini kepada Tessa Kaunang.

Ia menganggap, sebagai manusia biasa hanya sanggup berencana namun Sandy Tumiwa menyerahkan sepenuhnya urusan hidup kepada Sang Pencipta.

"Kalau rancangan kita ya semua sudah siap, tapi kan semua rancangan Allah takdirnya. Kita nggak tahu kalau Allah ngasih saya kesempatan untuk fokus dengan janji saya dan Ayu juga," tukas Sandy Tumiwa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini