Sukses

Kelly Clarkson Tak Masalah Jika Putrinya Kelak Jadi Lesbian

Kelly Clarkson Tak Masalah Jika Anaknya Kelak jadi Gay

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Clarkson baru saja menyandang status ibu setelah melahirkan anak perempuan yang ia beri nama River Rose pada sekitar akhir tahun lalu. Bersama suaminya, Brandon Blackstock, pasangan itu melengkapi kebahagiaan dengan hadirnya sang buah hati.



Namun begitu, pernyataan Kelly dan suaminya ini mencengangkan publik. Pasalnya anak yang baru berusia delapan bulan tersebut sudah diperbolehkan untuk memilih untuk menjadi normal atau penyuka sesama jenis.

Dikutip  Mirror, Selasa (3/3/2015) pelantun `Because of You` itu dan suaminya mengaku tak keberatan jika Rose menjadi lesbian atau menyukai perempuan sesamanya, asalkan anaknya itu menemukan kebahagiaan dalam hidupnya. 


"Aku hanya berharap dia (River Rose) menemukan jalan cintanya dan Anda tahu sepanjang dia senang dan menikmatinya, aku dan suamiku tidak peduli jika memang dengan cara seperti itu (menyukai sesama jenis)," ujar Kelly.

Dalam pembicaraannya ini, Kelly malah sempat bercanda untuk menjodohkan anaknya dengan anak laki-laki Wiz Khalifa dan Amber Rose yang sudah berusia dua tahun, Sebastian.


"Sudahkah Anda melihat anak laki-laki Wiz Khalifa? Dia datang bersama anaknya itu di Grammy kemarin dan aku berangan River Rose menikah dengannya, lucu kali ya?" canda Kelly. (Put/Ade)

 

Baca juga:

Cerita Kelly Clarkson yang Hampir Gagal Punya Anak

Gemuk, Kelly Clarkson Cuek

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.