Sukses

Kiki Amalia Akui Kenal Dekat Feriyani Lim

Kiki Amalia kerap bertemu Feriyani Lim di arisan yang dibuatnya. Bahkan mereka juga suka jalan bareng.

Liputan6.com, Jakarta Nama Feriyani Liem mendadak terkenal usai melaporkan Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad terkait kasus dugaan pembuatan dokumen palsu. Banyak orang yang penasaran dengan sosok wanita yang dikenal dengan nama Fransisca itu. Bahkan, Feriyani Liem punya kedekatan khusus dengan beberapa selebritis Tanah Air.

Salah satunya Kiki Amalia. Janda pesepakbola Markus Horison itu mengaku kenal dengan Feriyani Lim cukup dekat. Keduanya kerap bertemu dalam arisan sosialita yang dibuatnya.

"Aku nggak tahu Feriyani, aku tahu namanya Fransisca. Aku satu arisan sama dia, dan dia orangnya baik sama siapapun, gampang gaul. Ya, dia seorang teman yang baik," kata Kiki, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015).

Namun sayang, Kiki enggan mengungkapkan kedekatannya dengan Feriyani secara detil. Hanya saja, ketika ulang tahun beberapa waktu lalu, cewek berwajah oriental itu memberikan hadiah kepada Kiki.

"Aku baru kenal enam bulan belakangan ini di arisan. Tapi aku nggak perlu kasih tahu sejauh mana kedekatan aku sama dia. Arisan kami nggak banyak orang kok, hanya beberapa saja. Dia datang di birthday party aku, bawa cake dan hadiah," ucap mantan pacar Hengky Kurniawan ini.

Kiki Amalia merasa siap jika nantinya ia dipanggil polisi terkait informasi tentang Feriyani Lim. Sebelumnya, Syahrini pun mendapat panggilan karena juga mengenal Feriyani.

"Aku nggak takut (dipanggil). Sebagai warga negara yang baik, aku siap kok. Aku kenalnya dia bukan hanya teman arisan yang mungkin sebulan sekali ketemu. Atau ketemu dia paling pas nge-DJ, kadang jalan dan nggak pernah ngerumpi," tandas Kiki Amalia. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini