Sukses

Begini Lagu 'Semua Tentang Kita' Versi NOAH

Ariel NOAH memperdengarkan lagu Semua Tentang Kita versi baru.

Liputan6.com, Jakarta Niat Ariel NOAH untuk mengaransemen ulang lagu-lagu lama Peterpan ternyata tidak setengah-setengah. Setelah menunjukan betapa ambisiusnya dia melalui album Second Chance yang dirilis pada 31 Desember 2014 lalu, musisi kelahiran Pangkalan Brandan, 16 September 1981 ini kembali masuk ke studio untuk mendaur ulang album perdana Peterpan yang bertajuk Taman Langit.

Rencananya, di album ini, Ariel (vokal), Uki (gitar 1), Lukman (gitar 2), dan David (keyboard) bakal menyanyikan ulang lagu-lagu hits mereka seperti Mimpi yang Sempurna, Topeng, Dan Hilang, hingga Semua Tentang Kita.

Tidak lupa, sebagai unsur kejutan, sejumlah lagu di album tersebut juga tak segan-segan diubah sehingga terdengar begitu berbeda. Seperti salah satunya lagu Semua Tentang Kita yang kini jadi terdengar lebih fresh dengan sedikit aroma melayu. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Ariel di akun Facebook pribadinya, Selasa (3/3/2015).

 

"Hai, sekarang lagi rekaman album NOAH - Taman Langit. Ada salah satu lagu yang dirubah aransemennya, Semua Tentang Kita, preview...," tutur Ariel di video tersebut.

Usai Taman Langit, NOAH bakal melanjutkan langkah dengan mengaransemen ulang dua album Peterpan berikutnya yaitu Bintang Di Surga dan Hari yang Cerah. Ketiga album ini bakal dirilis terpisah pada Maret, Juni, dan September 2015 mendatang.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.