Sukses

Ethan Hawke Berpeluang Jadi Koboi dalam The Magnificent Seven

Bintang Boyhood, Ethan Hawke baru saja diajak untuk bergabung film daur ulang bertema koboi The Magnificent Seven.

Liputan6.com, Los Angeles Sosok Ethan Hawke yang belakangan ini dijadikan nominasi aktor pendukung terbaik Oscar 2015, baru saja mendapat kesempatan yang sangat langka. Pasalnya, bintang Boyhood itu baru saja diajak untuk bergabung film daur ulang bertema koboi The Magnificent Seven.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/3/2015), jika Hawke menerima tawaran untuk beraksi di remake film arahan John Sturges pada 1960 itu, maka ia bakal tampil kembali bersama Denzel Washington dan sutradara Antoine Fuqua.



Sebelumnya, Hawke bersama Washington dan Fuqua bekerjasama pada 2001 dalam sebuah film thriller kriminal berjudul Training Day. Berkat film tersebut, Washington meraih piala Best Actor, sementara Hawke dijadikan nominasi untuk kategori Best Supporting Actor di Academy Awards ke-74. Washington dan Fuqua pernah tampil bersama dalam The Equalizer yang rilis 2014.

The Magnificent Seven sendiri diadaptasi dari film Seven Samurai karya sutradara legendaris Jepang, Akira Kurosawa. Kisahnya berkenaan dengan tujuh koboi elit dalam melindungi desa Meksiko yang tertindas dari sekelompok penjahat. Filmnya dibintangi oleh sosok-sosok seperti Yul Brynner, Charles Bronson, Robert Vaughn, dan Steve McQueen.



Naskah versi remake kabarnya digarap oleh pencipta True Detective, Nic Pizzolatto dan diperbaharui oleh penulis The Blind Side, John Lee Hancock. Diperkirakan, filmnya bakal bertempat setelah Perang Saudara di era koboi yang akan segera berakhir.

Selain Ethan Hawke, pemain lain yang tengah diajak untuk tampil adalah Chris Pratt dan Hailey Bennett. Pratt dilaporkan bakal mengambil peran yang tidak dibuat mirip seperti salah satu karakter aslinya, sementara Bennett diharapkan untuk memainkan seorang wanita yang menyewa pria berpistol untuk melindungi kotanya.

Setelah Boyhood dan Predestination, film terbaru Ethan Hawke yang selanjutnya tayang di bioskop pada tahun ini antara lain adalah Good Kill, Anarchy, dan Ten Thousand Saints. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.