Sukses

Kezia Karamoy Ingin Ikuti Angel Karamoy Nikah Muda?

Kezia Karamoy ingin menikmati indahnya berpacaran sebelum memasuki jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy sudah memasuki usia 21 tahun. Baginya seusianya sekarang, Kezia ingin segera melepas masa lajangnya seperti sang kakak, Angel Karamoy. Sayangnya, sampai saat ini dirinya mengaku belum juga mendapatkan kekasih.
 
Ya, Angel Karamoy mengakhiri masa lajangnya di usia 21 tahun dan menikah dengan Steven McJames Rumangkang pada 26 Januari 2008 lalu. Kini, Angel dikaruniai dua orang anak.
 
"Seusia aku Angel sudah menikah, mereka jadi nanya sama aku, aku juga ga? Gimana mau nikah, pacar saja belum ada. Masa mau nikah sama penghulunya," ujar Kezia Karamoy, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (2/3/2015) malam. 
 
Bagi Kezia Karamoy, dirinya ingin merasakan indahnya pacaran. Setelah mantap barulah melangkah ke arah yang lebih serius yaitu menikah.

"Aku dapat pacar saja dulu. Tapi jodoh Kezia lagi bekerja, fokus menata kehidupan dan masa depan nih," canda Kezia Karamoy.

Meski belum memiliki kekasih, namun Kezia Karamoy sudah mulai mempelajari menata rumah tangga dari Angel Karamoy. Ia ingin rumah tangganya nanti pun jauh dari gosip seperti sang kakak.

"Aku mencontoh rumah tangga kak Angel. Aku belajar bagaimana cara berumahtangga yang baik, pengertiannya, menyatukan dua kubu. Jadi pelajaran banget," tandas Kezia Karamoy.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini