Sukses

EKSKLUSIF: Sigourney Weaver Bicara Kenapa Ikut Main Chappie

Sigourney Weaver jatuh cinta pada film Chappie saat pertama kali baca naskahnya.

Liputan6.com, Singapura Sigourney Weaver, yang boleh dibilang ratu film fiksi ilmiah, ikut main film teranyar sutradara District 9, Neill Blomkamp, Chappie.

Saat berbincang eksklusif dengan wartawan Singapura, Malaysia, dan Liputan6.com dari Indonesia via Skype di Singapura, akhir pekan kemarin, bintang franchise film-film Alien itu mengungkapkan betapa semangatnya ia ikut main film tersebut.

"Ketika saya nonton District 9, saya begitu kagum dengan Neill Blomkamp sebagai sutradara," katanya,"saya tak pernah mengincar main di film fiksi ilmiah, tapi saya merasa itu adalah genre yang menarik, karena banyak hal yang asyik terdapat di situ dan banyak hal juga bisa disampaikan."

Suasana wawancara via Skype di Singapura. (foto oleh Sony Pictures Singapore)

Sigourney jatuh cinta pada film Chappie saat pertama kali baca naskahnya. "Ceritanya sangat hebat dan saya yakin Neill bakal melakukan tugasnya dengan hebat."

Ia bilang bersedia ikut bergabung meski perannya kecil. "Saya akan tetap main," ujarnya. Di Chappie, Sigourney Weaver berperan sebagai Michelle Bradley, pemimpin perusahaan yang robot-robot produksinya dipakai polisi untuk menjaga ketertiban kota Johanesburg, Afrika Selatan. Chappie dijadwalkan rilis di bioskop mulai Rabu, 4 Maret 2015. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.