Sukses

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

Berikut 10 aktris cantik yang keseksiannya abadi alias tak lekang oleh waktu.

Liputan6.com, Los Angeles Artis cantik dan seksi selalu menjadi perhatian. Begitulah yang selama ini menjadi pembicaraan di jagat hiburan.

Namun tak dipungkiri penampilan fisik selalu menjadi daya tarik pertama kali. Keseksian seorang aktris juga terlihat ketika mereka sedang berkarya misalnya saja bermain film atau bernyanyi.

Berikut ini adalah sepuluh di antaranya, Liputan6.com telah merangkumnya dari Top10for.com dan kami ubah sedikit menurut opini kami. Nah, mana yang menjadi favorit Anda?

Baca juga:

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe, siapa tak tahu soal artis, model, dan penyanyi Amerika yang satu ini? Namanya mendunia dan menjadi gambaran atau simbol seks di era kejayaannya sekitar 1950 dan awal 1960.

Marilyn menjadi pembicaraan di layar kaca dan membintangi sejumlah iklan, fashion show, dan film. Wanita yang populer dengan gaya rok tersingkap ketika difoto ini juga dijuluki Dewi Seks era 50an. Namun sampai pada ajalnya di 5 Agustus 1962, kecantikan dan keseksiannya tak lekang waktu. Topik soal Marilyn masih saja dibahas sampai saat ini, gambarnya juga masih terpampang di lukisan, kaos, pernak-pernik, dan banyak lagi.

3 dari 11 halaman

Audrey Hepburn

Audrey Hepburn mengawali kariernya sebagai model sebelum pada akhirnya menjadi bintang film. Wanita bertubuh mungil ini menjadi salah satu aktris yang menawan hati banyak pria, Hepburn membintangi judul-judul seperti `My Fair Lady` dan `Roman Holiday`.

Hepburn tak ragu menunjukkan kecantikan dan keseksiannya ketika bermain film. Selera fesyen Hepburn simpel namun anggun, wanita cantik ini juga tidak pernah sampai bugil atau menunjukkan foto vulgarnya. Dia terkenal sebagai ikon film dan fesyen. Audrey Hepburn menjadi selebriti aktif selama Hollywood Golden Age.

Audrey meninggal pada 20 Januari 1993.

4 dari 11 halaman

Sophia Loren

Artis Sophia Loren adalah wanita cantik asal Italia. Dia sangat terkenal karena kemampuan berakting yang andal. Namanya sudah muncul pada film-film tahun 60an seperti `Two Women`, `Yesterday, Today and Tomorrow`, dan `Marriage Italian Style`.

Namun Loren memulai kariernya pada usia 14 tahun. Loren dikenal gemar menunjukkan aset-aset berharganya, wanita seksi ini tak segan bugil atau telanjang di depan kamera. Loren adalah simbol seks Italia di era 1920-an.

(Sophia Loren di usia tua)

5 dari 11 halaman

Monica Bellucci

Monica Bellucci adalah aktris cantik, seksi, dan menarik. Namanya mulai terkenal sejak ia mengawali kariernya pada usia 13 tahun sebagai model. Selain parasnya yang cantik, Belluci juga terkenal karena keseksiannya.

Karena bakatnya, banyak penghargaan yang diterima bintang The Matrix Revolutions tersebut dari tahun 2001 sampai 2007.

6 dari 11 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie adalah aktris sukses yang sering tampil dengan kemasan yang berbeda-beda. Namun `hot mama` yang satu ini memang tak pernah berhenti berkarya, selain seksi dan menawan, istri Brad Pitt ini juga sangat dermawan.

Dalam film, Angelina Jolie dinilai selalu seksi. Dengan bibir, mata, dan tubuh seksinya, wanita ini sempat merajai panggung film Hollywood.

7 dari 11 halaman

Madonna

Nama aslinya adalah Madonna Louise Ciccone. Ia wanita yang berprofesi sebagai, penyanyi dan penulis lagu, aktris, pengusaha, dan dermawan. Madonna terkenal karena lagu-lagunya dan kepribadian yang menarik.

Madona mendominasi dunia musik sekitar 1980-an. Ketika tampil di atas panggung, Madonna juga sering tampil seksi dan bahkan vulgar. Ia tak segan mengenakan baju ketat dan transparan. Ia dikenal sebagai femme fatale atau wanita penggoda di sekitar tahun itu. Ucapan dan perilaku Madonna sering menimbulkan kontroversi.

8 dari 11 halaman

Megan Fox

Megan Fox adalah model dan aktris Amerika. Wanita yang membintangi Teenage Mutant Ninja Turtles tersebut mengawali karier pada 2010 lewat serial televisi. Megan juga membintangi peran dalam serial Hope & Faith. Selalu ada saja yang dibicarakan tentang Megan. Kecantikannya, keseksiannya, juga bakatnya berlaga dalam film.

Hal itu mengantarkan Megan menjadi salah satu aktris dengan bayaran mahal di Hollywood. Wanita seksi ini juga sering terlihat pamer kemolekan tubuh di depan kamera.  

9 dari 11 halaman

Priyanka Copra

Artis India, Priyanka Chopra ini adalah penyanyi dan aktris terkenal. Dia adalah pemenang Miss World 2000. Wanita cantik dan seksi ini mendominasi kancah film dan hiburan India sejak namanya melambung.

Chopra dinilai lihai dalam berakting dan memiliki kepribadian yang menyenangkan. Keseksian wanita yang satu ini juga sangat tersohor di dunia film Bollywood.

10 dari 11 halaman

Zeenat Aman

Zeenat Aman, seorang aktris India, tidak hanya berbakat tapi juga cantik dan seksi. Masa kejayaannya di dunia Bollywood adalah sekitar era 1970-an.

Zeenat gemar memakai baju renang dan pakaian seksi lainnya. Dia adalah runner up kontes Miss India dan memenangkan Miss Asia Pasifik pada tahun 1970.

Aman sering menggunakan kemolekan tubuhnya untuk menarik minat penggemar dan penonton kala itu. Di saat publik belum bisa menerima ketelanjangan seorang aktris di depan kamera, Aman sudah berani melakukannya.

11 dari 11 halaman

Gong Li

Gong Li adalah salah satu aktris asal Tiongkok yang terkenal karena kecantikannya dan kelihaiannya dalam bermain watak. Gong Li turut berperan membawa sinema Tiongkok ke publik internasional  di Eropa dan Amerika Serikat melalui kolaborasinya dengan sutradara Zhang Yimou.

Paras cantik dan tubuh seksinya juga membuat banyak penikmat film terpesona, misalnya saja dalam film `Curse of The Golden Power` dan `Memoirs of a Geisha`.

(Put/Ade) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini