Sukses

Jurassic World Beberkan Wujud Tujuh Dinosaurus Baru

Ada tujuh macam dinosaurus baru di Jurassic World yang dipamerkan oleh Universal Pictures. Seperti apakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum menayangkan Jurassic World di bioskop beberapa bulan lagi, pihak Universal Pictures terlebih dahulu memperkenalkan beberapa wujud dinosaurus baru yang sebelumnya belum pernah diperlihatkan sama sekali dalam video maupun gambar manapun.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/3/2015), gambar-gambar tersebut diunggah melalui situs viral Jurassic World. Terdapat tujuh spesies dinosaurus baru yang dipamerkan. Sebagian besar adalah jenis dinosaurus pemakan daging.

Ketujuh makhluk tersebut kabarnya bakal ditampilkan sedang menjadi tontonan para pengunjung taman dinosaurus. Mereka yang ada di dalam gambar terbaru adalah Suchomimus, Baryonyx, Dimorphodon, Pteranodon, Edmontosaurus, Metriacanthosaurus serta rombongan Microceratus. Desain selengkapnya ada di bawah ini:



Tak hanya mengunggah beberapa gambar, situs resmi Jurassic World juga mengunggah sebuah video yang memberi gambaran sekilas bagaimana bayi dinosaurus dibuat. Terlihat sejumlah ilmuwan dari Hammond Creation Lab bekerja keras dalam mengekstraksi, mengurutkan, serta merangkai DNA yang diperlukan untuk membawa kembali dinosaurus dari kepunahan melalui Jurassic World.



`Jurassic World` mengambil 22 tahun setelah peristiwa asli film `Jurassic Park` yang rilis 1993. Setelah taman dinosaurus dibuka untuk umum, para dinosaurus yang berasal dari rekayasa genetik itu, kabur dari kandangnya dan mulai memburu apapun yang bergerak.

Chris Pratt tampil sebagai tokoh utamanya, seorang ilmuwan yang melakukan penelitian terhadap perilaku Velociraptor di Jurassic World. Sementara, Bryce Dallas Howard meneliti genetikanya.

Turut hadir juga dalam Jurassic World beberapa bintang tenar lain seperti Ty Simpkins, Irrfan Khan, B.D. Wong, dan lain sebagainya. Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini, rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.