Sukses

EKSKLUSIF Jika Chappie vs Alien, Sigourney Weaver Jagokan Siapa?

Sigourney Weaver bilang, Chappie versus Alien pasti lebih bagus dari Alien versus Predator.

Liputan6.com, Singapura Sigourney Weaver menambah daftar film fiksi ilmiah ke filmografinya. Ia ikut bergabung di Chappie, film teranyar sutradara Neill Blomkamp (District 9, Elysium). Weaver telah jadi legenda hidup lantaran membintangi empat film Alien.

Chappie utamanya berkisah tentang robot polisi yang akhirnya memiliki kemampuan berpikir dan merasa selayaknya manusia.

Maka, saat berbincang eksklusif dengan wartawan Singapura, Malaysia, dan Liputan6.com dari Indonesia via Skype di Singapura, akhir pekan kemarin, salah satu pertanyaan yang menyeruak adalah, andai Chappie bertarung dengan Alien siapa yang bakal menang?

Setengah berkelakar, Sigourney Weaver bilang, "Itu ide menarik, pasti lebih bagus dari Alien versus Predator."

Lebih jauh, pemeran Ellen Ripley di franchise Alien itu mengatakan bila ada sosok yang tepat untuk memerankan alien lewat metode motion capture adalah Sharlto Copley. Ia juga menjadi robot Chappie dengan metode serupa. "Nanti akan saya usulkan ke Neill (Blomkamp)," kata Sigourney.

Neill Blomkamp dipastikan menyutradarai film Alien kelima. Sementara itu, Chappie dijadwalkan rilis di bioskop Rabu, 4 Maret 2015.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini