Sukses

Katy Perry Jual Kostum Hiu

Melihat peluang bisnis ini cukup besar, Katy Perry pun melebarkan sayapnya menjual kostum hiu.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Katy Perry bersama dancer yang mengenakan kostum ikan hiu dalam acara superbowl beberapa waktu lalu, begitu populer. Sampai-sampai, seseorang pria menjual patung hiu tersebut bulan lalu seharga USD 24,99.

Melihat peluang bisnis ini cukup besar, Katy Perry mengirimkan surat pada pria yang diketahui bernama Orlando Fernando Sosa untuk menghentikan usahanya tersebut. Dan kini, pelantun Last Friday Night yang menjual kostum hiu seharga USD 129,99 atau sekitar Rp 1,6 juta.



Dilaporkan Aceshowbiz, Selasa (3/3/2015), melalui akun Twitter-nya Katy Perry berbagi foto kostum yang dibuat oleh penggemarnya. "Perhatian pengguna Internet: Tidak perlu menunggu lama Kamu bisa mendapatkan kostum hiu buatan sendiri seperti orang ini."

Tak lama, `musuh` Taylor Swift ini kembali memposting gambar resmi kostum hiu tersebut. Katy Perry menulis sebagai judul, "Anda sekarang bisa menjadi #LEFTSHARK WITH THIS OFFICIAL, GLORIOUS #LEFTSHARK ONESIE."



Hiu juga tampil bersama Katy Perry sebagai bintang tamu di acara `The Late Late Show` yang dipandu John Mayer. Selain tampil dengan hiu di Superbowl, Katy juga memperlihatkan singa saat melantunkan lagu Roar. Juga membawa pion catur untuk lagu Dark Horse.(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.