Sukses

10 Remaja Terkaya Dunia, Personel Girl Band Juga Polwan Cantik

Daftar 10 remaja terkaya dunia menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Remaja Terkaya di Dunia
Betapa menyenangkannya, menghabiskan masa remaja dengan kehidupan yang kaya raya. Tidak banyak beban yang terlintas di pikirannya untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan.

Tentu saja sebagian besar kekayaan itu merupakan hasil jerih payah orangtuanya. Dan kali ini Liputan6.com merangkum 10 remaja paling kaya di dunia. Sebagian dari mereka berasal dari kalangan artis ternama.


2. Personel Girl Band ini Polwan Cantik Anak Tukang Ojek
Salah satu personel girl band Zebra Metro Voice, Brigadir Nila Sunarjo menceritakan bagaimana dirinya bisa terjun menjadi Polisi Wanita atau Polwan. Katanya, sejak kecil dirinya memang sudah memiliki keinginan menjadi polisi.

"Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah juga," kata Brigadir Nila kepada Liputan6.com, Senin (2/3/2015).


3. 10 Rapper Paling Kaya Sedunia
Industri musik memang menjanjikan banyak hal seperti uang dan popularitas. Banyak orang menjadi kaya karena bakatnya yang luar biasa.

Bila di masa lalu para musisi rock alias rockstar lah yang menjadi sorotan karena kekayaan dan gaya hidupnya, di masa kini musisi kulit hitam lah yang lebih tampak mendominasi. Karena itu, Liputan6.com merangkum sepuluh rapper terkaya di dunia yang dirangkum dari berbagai sumber. Siapa saja? Coba kita simak satu per satu dari urutan terbawah.


4. 10 Anak Artis Hollywood Ini Punya Nama Aneh
Banyak selebriti ternama dunia sering membuat sesuatu hal yang mengejutkan publik. Mereka percaya sebagai publik figur yang terkenal harus banyak melakukan sesuatu yang menarik perhatian. Tak terkecuali dengan nama panggung yang aneh.

Namun kali ini Liputan6.com bukan membahas tentang nama panggung artis yang aneh, melainkan nama aneh anak artis Hollywood. Sebut saja David dan Victoria Beckham yang memberi nama anaknya Harper Seven. Bahkan ada yang menamai anaknya dengan nama buah: Apple.


5. Video Buka Baju Beredar, Ibunda: Chelsea Islan Tak Diungsikan
 Chelsea Islan mendadak tak bisa ditemui sejak video buka baju di toilet mencuat ke masyarakat. Kabarnya, dara berusia 19 tahun itu mengalami depresi hebat dan menenangkan diri keluar kota.

Namun hal tersebut dibantah Samantha Barbara, selaku ibunda bintang film Dibalik 98 itu. Menurut dia, kondisi Chelsea Islan baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan tersebarnya video asusila tersebut.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.