Sukses

Syahrini: Jangan Adu Domba Saya dengan Artis Lain

Syahrini mengkau tak pernah menyebut nama artis lain dalam perkara dokumen palsu Abraham Samad dan Feriyani Lim.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini meminta kepada media untuk  tidak mengadu domba dirinya dengan artis lain. Permintaan ini terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen identitas yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad terhadap sosialita bernama Feriyani Lim.

Seperti diketahui, Syahrini dipanggil penyidik Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi di kasus tersebut. Syahrini disebut-sebut kenal dan memiliki kedekatan dengan Feriyani. Tak hanya Syahrini, beberapa nama artis lain juga ada dalam radar penyidik. Dua nama yang mencuat ialah Fifie Buntaran dan Angel Lelga.
 
Nah, beberapa waktu lalu, Angel membantah punya hubungan dengan Feriyani. Mantan istri siri Rhoma Irama itu menuduh Syahrini lah yang mengaitkan namanya di kasus ini.
 
Syahrini enggan mengomentari balik tuduhan Angel. "Jangan adu domba saya dengan artis lainnya. Syahrini tidak pernah membawa-bawa atau menyebut artis lain di kasus ini," tegas Syahrini, Senin (2/3/2015).
 
Selain itu, Syahrini juga berharap agar para awak media memberitakan dirinya yang baik-baik, bukan isu miring. "Tolong saya diberitakan yang cantik-cantik ya," pinta Syahrini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.