Sukses

Dulu Dibully Fans Agnez Mo, Kini Sarah Sechan Pacari Mantannya

Dulu Sarah Sechan dibully Agnezious, sekarang ia malah menjalin cinta dengan mantan kekasih Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Sechan mungkin tak punya masalah dengan Agnez Mo alias Agnes Monica. Tapi Sarah Sechan sempat mempunyai kisah tersendiri dengan Agnez Mo. Karena Sarah pernah merasakan pahitnya dibully fans berat Agnez Mo di twitter.

Masih ingatkah anda, di 2012, Sarah Sechan 'diserang' Agnezious, julukan untuk fans berat Agnez Mo di twitter. Hanya gara-gara Sarah Sechan berkicau tentang go international.

"Go international = diundang ke luar negeri utk kerja & dibyr. Go interlokal = ajak org luar negeri utk kerja & byr mereka," begitu Sarah Sechan menulis.

Meski Sarah Sechan tak menyebutkan nama, namun fans Agnez Mo seperti kebakaran jenggot, merasa kalau Sarah Sechan menyinggung idolanya. Seperti kita tahu, go international memang jadi impian Agnez Mo.

Sarah Sechan pun dibully habis-habisan. Suasana semakin memanas, akhirnya Sarah Sechan pun menghapus tweet-nya tersebut dan berbalik meluapkan kejengkelannya. "I tweeted w/ no name & ppl got upset. I was stating my opinion, noone in particular. sy hapus bukan takut bully tp malas urusan sm abg panik."

"Dear Tuhan, kalau terlahir kembali bikin aku bisa nyanyi, biar punya fans fanatik yg rela marahin tweet org lain pdhl no names mentioned," lanjut Sarah Sechan.

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Pernah Di-bully Fans Agnes Monica

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dilamar Mantan Kekasih Agnez Mo


Soal dibully fans Agnes Monica di twitter itu masa lalu. Sekarang Sarah Sechan masih tak bisa lepas dari nama Agnez Mo. Ia tak lagi dibully fans Agnez, justru sekarang ia menjalin cinta dengan Neil G Furuno, mantan kekasih Agnez Mo,

Bahkan menurut pengakuannya, Sarah sudah dilamar oleh Neil G Furuno, seorang dokter dan terapis yang berurusan dengan tulang dan permasalahan tubuh manusia. "Saya BELUM menikah, baru DILAMAR. now that's FACT, not FICTION," tulis Sarah Sechan di akun Twitter.

Sebelumnya sempat beredar isu kalau Sarah dan Neil sudah menikah, gara-gara sebuah foto di instagram. Sarah Sechan mengunggah sebuah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu, pada Kamis (5/2/2015).

Neil G Furuno bukanlah sosok pria yang asing. Wajahnya dulu sering muncul di infotainment terkait kedekatannya dengan seorang artis.

Pada Maret 2009, Neil G Furuno pernah diberitakan pacaran dengan Agnes Monica yang kini memakai nama Agnez Mo. Saat kabar itu beredar, potongan rambut Agnez Mo sedang pendek, mirip dengan rambut Sarah Sechan.

Neil G Furuno lahir pada 2 September 1974. Neil bisa dibilang master di antara para chiropractor. Ya, Sarah Sechan mungkin tak punya masalah dengan Agnez Mo, tapi orang-orang, paling tidak fans Agnez Mo, bakal terus mengaitkan nama Sarah Sechan dengan Agnez Mo. (Rom/Ade)

Baca juga:

Sarah Sechan Bantah Menikah, "Baru Dilamar," Katanya

Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.