Sukses

Lady Gaga Semangati Taylor Swift yang Kesepian

Melalui Twitter, Lady Gaga semangati Taylor Swift yang belum menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Los Angeles Seperti kita tahu, Lady Gaga sedang dimabuk cinta dengan tunangannya, Taylor Kinney. Hal ini berhasil membuat iri Taylor Swift yang belakangan sedang trauma dengan cinta.

"Hanya aku atau Lady Gaga memang benar-benar sedang menikmati hidupnya? #goals," kicau Taylor via akun Twitter pribadinya @taylorswift13, Senin (2/3/2015).

Kicauan pelantun Shake It Off tersebut pun dibalas oleh sang 'mother monster'. "@taylorswift13 Kamu manis sekali. Hidup adalah sahabat, keluarga, dan cinta. Kamu memiliki semuanya. Pangeran impianmu akan datang!" tulis pemilik hits Born This Way tersebut via akun @ladygaga.



Taylor Swift masih betah menjomblo semenjak putus dari Harry Styles. Bolak-balik digosipkan dengan berbagai pria membuat mantan pacar John Mayer tersebut merasa tak nyaman. Belakangan ia juga digosipkan berpacaran dengan sahabatnya sendiri, Ed Sheeran.

Tak hanya itu, rocker asal Irlandia yang tenar berkat lagunya Take me To Church, Hozier juga digosipkan dekat dengannya sejak keduanya bertemu dalam ajang Gramy Awards 2015 belum lama. Meski begitu, tak ada kelanjutan dari kabar kedekatan mereka berdua.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini