Sukses

Jennifer Dunn Segera Menikah, dengan Siapa?

Surat pengantar pernikahan untuk Jennifer Dunn telah dibuat di KUA Mampang Prapatan.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn disebut-sebut akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan melangsung pernikahan dalam waktu dekat. Hal ini juga tertuang di catatan Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut petugas bagian pendaftaran pernikahan, Fatimah,‎ Jennifer telah membuat surat pengantar nikah dari Mampang Prapatan kepada KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

"‎Iya benar, surat pengantarnya benar kesini. Kalau untuk pernikahannya nggak tahu kapan, tapi dia (mendaftarkan) ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur," ucap Fatimah, Selasa, (3/3/2015).

Sayangnya, Fatimah enggan memberitahu siapa sosok calon suami Jennifer. Ia mengarahkan wartawan untuk meminta keterangan ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Berkasnya sudah diantar ke sana, jadi lebih afdol tanya ke sana saja ya," kata Fatimah.

Selama ini, Jennifer Dunn terkesan tertutup soal asmara. Justru, ia pernah terbelit kasus narkoba dan membuatnya menjalani hukuman penjara.

Terakhir, nama Jennifer juga terseret dalam kasus gratifikasi yang dilakukan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Jennifer bahkan mengembalikan sebuah Toyota Alphard ke Komisi Pemberantasan Korupsi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.