Sukses

Rita Ora Remas Dada Sendiri untuk Kampanye Topless

Rita Ora tampak meringis dan memejamkan mata, sedangkan tangannya menyentuh payudaranya itu dari bawah.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora berperan sebagai Mia dalam Fifty Shades of Grey, film drama erotis yang tidak tayang di Indonesia. Mia adalah saudara Christian Grey yang diperankan oleh Jammie Dornan. Rita Ora sangat senang bergabung dengan film tersebut meski ia hanya muncul sekejap.


Meski demikian dikutip Mirror Selasa (3/3/2015), wanita yang telah memutuskan jalinan cinta dengan Calvin Harris tersebut mengaku sangat mendukung tindakan topless atau kampanye yang selama ini digembar-gemborkan beberapa artis luar negeri yaitu kampanye `Free The Nipples`.



Rita Ora mengunggah foto ketika dirinya meremas sendiri dadanya. Rita tampak meringis dan memejamkan mata, sedangkan tangannya menyentuh payudaranya itu dari bawah.

Rita memakai kaus putih bergambar buah dada yang tak ditutupi. Rita juga memoles tebal bibirnya dengan lipstik merah dan menyematkan jepit pita biru di rambutnya.

Rita bersikeras mengesankan dirinya seolah-olah sedang benar-benar meremas dadanya di depan kamera. Rita melakukannya dengan alasan agar tubuh pria dan wanita mendapatkan kesetaraan dan tidak menjadi sesuatu hal yang tabu.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini