Sukses

6 Fakta Tentang Si Seksi Shraddha Kapoor

Sejak bermain apik di film Aashiqui 2, nama Shraddha Kapoor mulai diperhitungkan di perfilman Bollywood.

Liputan6.com, Jakarta Shraddha Kapoor tengah berulangtahun ke-23 tepat pada hari ini, Selasa (3/3/2015). Di hari spesialnya ini, Liputan6.com mencoba mengungkap tentang beberapa hal dari Shraddha yang mungkin tidak diketahui banyak orang.

Liputan6.com memilih nama Shraddha Kapoor lantaran artis kelahiran 3 Maret 1992 ini merupakan artis muda yang tengah naik daun. Selain memiliki pesona kecantikan yang khas India, akting Shraddha Kapoor juga diacungi jempol oleh para kritikus film.

Berikut enam fakta dari Shraddha Kapoor:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 & 2

1. Ayah Shraddha Kapoor dan Film Debutnya

Bagi penggemar Bollywood, Anda pasti mengetahui aktor ternama Shakti Kapoor. Aktor kelahiran 56 tahun silam ini merupakan ayah dari Shraddha Kapoor. Selain Shraddha, Shakti juga memiliki seorang putra bernama Siddhanth Kapoor yang juga seorang aktor.

2. Film Perdana Shraddha Kapoor

Orang mungkin tahu kalau film perdana Shraddha Kapoor adalah Aashiqui 2. Karena memang, lewat film garapan sutradara Mohit Suri tersebut, nama Shraddha melambung. Padahal, film debut Shraddha berjudul Teen Patti yang dirilis pada 2010.

3 dari 4 halaman

3 & 4

3. Ditawari Peran oleh Salman Khan

Shraddha Kapoor pernah ditawari bermain film oleh aktor dan produser ternama Bollywood, Salman Khan. Padahal, usia Shraddha saat itu baru 16 tahun. Saat itu, Shraddha Kapoor masih kuliah Universitas Boston, Amerika Serikat.

4. Tinggalkan Kuliah dan Belajar Teater

Meski kuliah bergengsi di Boston, namun Shraddha Kapoor sepertinya lebih tertarik untuk menjadi seorang aktor. Shraddha kemudian keluar dari kampus dan lebih memilih untuk belajar teater. Tak lama setelah itu, ia kemudian menerima tawaran untuk bermain film debutnya di Bollywood, Teen Patti.

4 dari 4 halaman

5 & 6

5. Suka Olahraga Ekstrem

Shraddha Kapoor ternyata suka dengan olahraga ekstrem dan petualangan. Bahkan, ia terlatih dan memiliki sertifikat untuk scuba diver.

6. Penggemar Berat Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra

Meski memiliki ayah seorang aktor hebat, namun Shraddha Kapoor malah mengagumi Hrithik Rosan. Selain Hrithik, Shraddha juga sangat mengagumi Priyanka Chopra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.