Sukses

Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan

Mereka rata-rata menjadi korban keisengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Berhati-hatilah saat berada di dalam kamar mandi. Salah-salah ada kamera mengintai yang merekam kita dalam kondisi bugil. Hal itu lah yang dialami oleh beberapa artis wanita tanah air. Tanpa sengaja, mereka menjadi korban teknologi.

Berikut beberapa daftar artis yang video ganti bajunya beredar.

Baca juga:

Sukses Jadi Artis, Mereka Tak Rasakan Bangku SMA

Daftar 6 Artis yang Pernah Jadi Guru

6 Artis Cantik Ini Pernah Dituding Selingkuh

Demi Kurus & Cantik, 6 Artis Ini Tak Makan Nasi Putih

Cerita Artis-artis Cantik yang Namanya Dicatut Kasus Penipuan

10 DJ Seksi Ini Mampu Panaskan Malam Anda


 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shinta Bachir


1. Shinta Bachir

Video artis Shinta Bachir yang sedang mengganti bajunya juga sempat beredar di internet di tahun 2013 lalu. Dia pun tidak menyanggah dan menganggap kalau yang dihadapinya saat ini sebagai cobaan hidup, pasca dirinya memutuskan berhijab.

"Kenapa di momen saya sudah tidak mau lagi shooting film-film seksi dan di saat saya berhijab? Mungkin ini cobaan buat saya," ujar Shinta Bachir kepada wartawan.

Shinta sendiri mengaku kalau yang ada dalam video itu adalah dirinya. Adegan syur itu diyakini diambil saat proses penggarapan film PULAU HANTU 3.

"Itu saya inget pas shoting film PULAU HANTU 3. Saat itu cuman ada kameramen, sutradara sama astrada doang loh, itu bukan adegan film loh," katanya.


3 dari 5 halaman

2. Femmy Permatasari


2. Femmy Permatasari

Di tahun 2003 lalu, dunia artis sempat dihebohkan dengan beredarnya video artis-artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi. Salah satunya adalah artis Femmy Permatasari. Parahnya, video ganti baju tersebut sempat beredar luas dan diperjualbelikan.

"Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab!" kata Femmy beberapa waktu silam.

Menurut Femmy, gambar itu direkam ketika casting iklan Bir Bintang di Studio Budi Han, Jalan Asem Baris Nomor 177, Jakarta Selatan, pada 1997.

"Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua diberikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju," papar Femmy. Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 ini sempat buang air kecil.

4 dari 5 halaman

3. Kartika Putri


3. Kartika Putri

Kasus hidden camera artis yang sedang ganti baju di toilet juga dialami oleh Kartika Putri. Tak ayal beredarnya video tersebut membuatnya syok dan trauma. Atas kejadian tersebut, Kartika mengaku akan lebih berhati-hati lagi.

"Trauma banget, jadi lebih berhati-hati lagi. Nggak mau (kejadian) kayak gitu lagi," ujar Kartika Putri.

Video tersebut memang telah beredar luas di dunia maya, dia menduga ada pihak yang tak suka dan tega menyebarkannya.  "Sepertinya ada pihak yang sengaja menjatuhkanku," tandasnya.

Bintang film Nenek Gayung itu yakin kalau pelaku penyebaran berjenis kelamin perempuan. Dia beralasan, video itu diambil saat dirinya sedang berada di kamar mandi perempuan. "Sepertinya (pelakunya) cewek, karena itu terjadi di toilet cewek, yang pasti cuma cewek yang boleh masuk," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

4. Chelsea Islan


4. Chelsea Islan

Yang terbaru adalah ketika video ganti baju Chelsea Islan di kamar mandi beredar luas di internet. Video berdurasi 13 detik itu diakui oleh pihak Chelsea sebagai video yang sudah lama beredar.

Samantha Barbara, ibu artis Chelsea Islan, berbicara terbuka mengenai putrinya setelah video setengah polos Chelsea tersebar di media sosial. Menurut Samantha, putrinya tidak melarikan diri dari masalah yang tengah dia hadapi.

"Putri saya tidak lari, tidak diungsikan, dan tidak depresi. Chelsea masih beraktivitas dengan teman sineasnya. Bahkan baru saja kami kembali dari sebuah acara dari luar kota," ujar Samantha.

Samantha juga mengakui jika video tersebut adalah ketika Chelsea masih berusia 15 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini