Sukses

EKSKLUSIF Sigourney Weaver: "Alien 5 Film Terakhir"

Sigourney Weaver memuji Neill sutradara yang tepat untuk mengakhiri cerita Alien.

Liputan6.com, Singapura Setiap pecinta film fiksi ilmiah tentu sudah tahu kabar Alien 5 sedang disiapkan dengan Neill Blomkamp (District 9, Chappie) di kursi sutradara. Ramai juga diberitakan Sigourney Weaver bakal kembali memerankan Amanda Ripley di film Alien tersebut.

Saat berbincang eksklusif dengan wartawan Singapura, Malaysia dan Liputan6.com dari Indonesia via Skype akhir pekan kemarin, Sigourney mengkonfirmasi bakal main Alien 5.

"Ya secara resmi kami (saya dan Neill) terlibat di film terakhir Alien ini," katanya.

Ia bercerita saat masih syuting Chappie, dirinya dan sutradara sudah mulai membicarakan Alien 5. "Neill tumbuh menonton dua film pertama Alien, dan saya rasa ia sutradara yang sempurna untuk (Alien 5) itu," kata Sigourney.

Lebih jauh Sigourney memuji Neill sebagai sutradara yang tepat untuk mengakhiri cerita Alien. "Saya tak pernah punya perasaan yang begitu lega selain pada dia untuk menggarap film Alien," ujarnya.

"Sangat menarik untuk mengakhiri cerita (Alien) yang masih begitu dicintai banyak orang itu," pungkas Sigourney Weaver. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini