Sukses

Yamaha Ajak Anak Muda Pakai Mio M3 Seperti Bintang GGS

Menurut Yamaha, anak muda yang pakai motor Yamaha Mio M3 125 akan terlihat 50 persen lebih ganteng seperti Aliando, pemeran Digo di GGS

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang bersama Yamaha terus berlanjut sampai ke kota kedua, Yogyakarta. Lebih dari 800 muda - mudi Yogyakarta mengikuti ajang pencarian bakat di dunia akting GGS Mencari Bintang yang diselenggarakan oleh SCTV dan Amanah Surga Productions serta didukung oleh Yamaha.

Keterlibatan Yamaha dalam ajang GGS Mencari Bintang bukan sekedar pelengkap semata. Produk-produk Yamaha yang menyasar segmen anak muda menjadi satu alasan Yamaha turut mendukung ajang pencarian bakat. Disamping itu menurut Promosi Area YOGYAKARTA PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Hendro Aryono, kegiatan audisi GGS Mencari Bintang menjadi wadah yang tepat bagi kaum muda menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang seni peran.

"Yamaha sangat mendukung kegiatan pencarian bakat yang melibatkan anak muda. Anak muda membutuhkan sesuatu yang positif dan inspiratif," jelas Hendro Aryono.

Lebih lanjut, Hendro berharap para peserta yang lulus seleksi dapat meraih kesuksesan seperti aktor GGS, Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo yang juga merupakan Brand Ambassador dari motor terbaru Yamaha Mio M3 125. "Harapannya semuanya bisa sukses seperti Aliando dan menyukai motor Yamaha Mio M3 125. Apalagi naik Yamaha Mio M3 125 akan membuat 50 persen lebih ganteng," kata Hendro.

Yamaha Mio M3 125 menjadi produk terbaru dari Yamaha karena beragam keistimewaan yang dimilikinya. Mulai dari body model terbaru, fitur, dan mesin andalan terbaru Blue Core yang lebih irit bahan bakar hingga 50 persen. (Baca juga: Rahasia Irit Yamaha)

Yamaha Mio M3 125 dilengkapi Eco Lamp Indicator yang terletak pada bagian spidometer. Lampu yang menyala akan memungkinkan pengendara memantau gaya berkendara yang hemat BBM. "Part-part Yamaha Mio M3 125 ini akan lebih awet dan tahan lama karena memiliki material yang lebih berkualitas," jelas Hendro. (Baca juga: New Mio M3 125 Bikin Jualan Yamaha Indonesia Tokcer)

Pada roadshow audisi GGS Mencari Bintang bersama Yamaha di Yogyakarta, dua pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Ricky Harun dan Ricky Cuaca, serta penyanyi Vicky Shu juga hadir untuk memeriahkan audisi. Para peserta memberikan sambutan yang meriah, 20 peserta yang lolos audisi dihari pertama berkesempatan beradu akting dengan pemeran Galang dan Tobi di sinetron GGS.

Setelah melalui proses seleksi selama dua hari, sebanyak 10 finalis dari Yogyakarta telah dipilih dewan juri. Selanjutnya data-data para finalis akan dibawa ke Jakarta untuk dinilai bersama finalis lainnya dari 4 kota audisi terbuka, 8 kota audisi terbatas dan audisi online melalui www.vidio.com. Puncaknya, di akhir rangkaian audisi di berbagai kota akan dipilih 20 Grand Finalis yang akan dikarantina di Jakarta pada awal April 2015.

Terus ikuti perkembangan berita audisi Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang bersama Yamaha di kota selanjutnya karena Yamaha akan memberikan hadiah istimewa kepada para peserta audisi yang beruntung.

Selengkapnya tonton video GGS Mencari Bintang bersama Yamaha di Kota Yogyakarta.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini