Sukses

Kematian Vokalis Brownstone Akibat Kejahatan?

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa detektif sudah menyisir wilayah di mana Charmayne Maxwell jatuh.

Liputan6.com, Los Angeles Kematian yang dialami vokalis grup RnB Brownstone, Charmayne Maxwell di rumahnya bisa jadi akibat kecelakaan yang tak disengaja tapi berujung fatal. Kecelakaan tersebut bukan hal istimewa di Amerika Serikat. 

Sumber penegak hukum mengatakan bahwa detektif sudah menyisir wilayah di mana Charmayne Maxwell jatuh pada Jumat (27/2/2015) malam. Dan semua bukti mengarah pada saat ia jatuh ke belakang pintu antara rumah dan teras belakang, sambil memegang gelas anggur.

Dilaporkan Tmz.com, Senin (2/3/2015), gelas anggur tersebut hancur di belakang kepala Charmayne Maxwell, dan menusuk leher bagian belakang di dua tempat. Maxwell pun mengalami cedera, dan itu kemungkinan yang membuatnya tak sadarkan diri.



Suami Charmayne Maxwell, Carsten Soulshock yang menemukan istrinya penuh darah pada sekitar pukul 09.00 malam waktu setempat, dan anggota keluarga lainnya menyatakan tidak ada riwayat kekerasan dalam rumah tangga mereka.

Kematian Charmayne Maxwell sampai kini masih misterius. Namun satu teori mengarah kalau Maxwell mabuk. Untuk itu, jenazah akan diotopsi dan uji toksikologi akan menjawab pertanyaan semuanya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini