Sukses

Sinister Six Ditunda, Sutradaranya Diajak Garap Spider-Man Baru

Drew Goddard selaku sutradara The Cabin in the Woods dan juga The Sinister Six, bakal dilibatkan dalam proyek daur ulang film Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara The Cabin in the Woods, Drew Goddard sempat ditunjuk untuk mengarahkan proyek film The Sinister Six yang berisi kumpulan musuh-musuh The Amazing Spider-Man. Begitu proyek tersebut resmi ditunda karena Spider-Man dibuat ulang oleh Marvel Studios, Goddard pun langsung ditunjuk menyutradarainya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/3/2015), kabar tersebut datang dari laman Latino-Review. Tersiar juga sebuah wacana yang menyatakan bahwa naskah film yang rencananya berjudul The Spectacular Spider-Man itu bakal ditulis sendiri oleh Goddard.

Drew Goddard.

Banyak pihak yang menganggap kabar tersebut terlalu prematur. Akan tetapi, laman The Wrap menyebut bahwa Goddard menjadi favorit di antara petinggi Sony dan Marvel. Pihak dalam pun menegaskan bahwa Goddard belum menemui Marvel namun hal itu bisa terwujud dalam waktu dekat.

Judul The Spectacular Spider-Man yang dirumorkan, berasal dari salah satu seri komik layaknya The Amazing Spider-Man dan beberapa judul lain. Digosipkan juga bahwa di dalam film barunya, Spider- Man nanti bakal melawan Iron Man dan berusaha untuk lolos audisi masuk The Avengers.

Sementara itu, The Sinister Six dikabarkan bakal terlihat pertama kali melalui film barunya nanti. Bahkan, laman Badass Digest turut mengklaim bahwa sang Manusia Laba-laba bakal terlihat  di proyek film Doctor Strange mendatang.



Penundaan proyek The Sinister Six menemani digantungnya rencana Sony Pictures untuk menggarap film bertema Venom. Drew Goddard sendiri sudah terlebih dahulu dilibatkan dalam franchise Marvel Cinematic Universe dengan menulis naskah serial Daredevil yang mengudara di Netflix sejak 10 April 2015 mendatang.

Sebelum muncul di film solo terbarunya pada 28 Juli 2017 mendatang, Spider-Man diperkirakan tampil terlebih dahulu dalam Captain America: Civil War yang rencananya rilis 6 Mei 2016. Tahun ini, Avengers: Age of Ultron mengisi jadwal franchise superhero Marvel Studios pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.