Sukses

Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

Umumnya, artis punya hubungan dengan pengusaha atau pejabat negara. Namun kali ini mereka punya hubungan dengan para mafia.

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit dari para artis memiliki banyak koneksi untuk mempermudah karirnya dan bertahan dalam puncak popularitas. Jika biasanya mereka punya hubungan dengan pengusaha atau pejabat negara, kali ini beberapa di antara mereka punya hubungan dengan keluarga mafia.

Banyak motif yang berkembang apa yang membuat mereka memiliki hubungan dengan para mafia ini. Untuk mengetahui lanjutannya, simak dalam artikel ini.

 

Baca juga :

10 Remaja Terkaya di Dunia

7 Fakta Heboh Seputar Keluarga Kardashian

6 Selebriti Peraih Rekor Dunia

10 Rapper Paling Kaya Sedunia

Daftar 10 Aktris Hollywod Terkaya

5 Film Wajib Tonton di Bulan Maret

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Kehidupan Marilyn Monroe memang banyak diliputi berbagai kisah. Salah satunya ia pernah diduga menghabiskan malam terakhir hidupnya dengan gangster Sam Giancana di Lake Tahoe, California.

Pada malam itu, ia diduga tengah merencanakan agar rahasia hubungan pribadi dirinya dengan John F. Kennedy tidak tersebar. Lalu keesokan harinya, ia ditemukan tewas karena bunuh diri, dan hingga saat ini kematiannya masih menjadi kontroversi.

 

3 dari 6 halaman

Jerry Orbach

Jerry Orbach

Mendiang bintang serial 'Law & Order', Jerry Orbach, menurut sumber, Ranker, memiliki hubungan dengan kelompok mafia, Colombos. Hingga saat, Jerry masih dunia bertanya-tanya karena kebungkamannya.

Ia menjadi saksi mata tragedi pembunuhan salah satu gembong mafia, Joseph Gallo. Namun ia menolak untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian, dan lebih memilih bungkam sekalipun ia melihat siapa penembaknya.

 

4 dari 6 halaman

Robert De Niro

Robert De Niro

Aktor sekaligus produser yang telah menggarap banyak film, Robert De Niro, diketahui punya hubungan dengan salah satu gembong mafia yang menakutkan. Ia menghabiskan banyak waktu dengan Anthony 'Fat Andy' Ruggiano.

Fat Andy merupakan salah satu dari keluarga mafia besar bernama Gambino. Robert De Niro menjalin hubungan dengan Fat Andy dengan kepentingan memperdalam peran untuk main dalam film Analyze This yang diluncurkan tahun 1999.

 

5 dari 6 halaman

Frank Sinatra

Frank Sinatra

Mendiang penyanyi jazz kawakan, Frank Sinatra, ternyata memiliki hubungan dengan dunia mafia. Paman dari Sinatra, Babe Garavante, adalah seorang anggota dari Moretti, gembong mafia pimpinan Tomaso Moretti.

Paman dari Sinatra tersebut pernah dihukum karena pembunuhan pada tahun 1921 setelah mengemudikan mobil saat liburan. Ia terlibat dalam perampokan bersenjata. Membuat Sinatra akrab dengan keluarga mafia Gambino, Genovese, dan Colombo.

 

6 dari 6 halaman

Alfredo James Pacino

Alfredo James Pacino

Tidak perlu diragukan lagi. Pasti banyak yang beranggapan, Alfredo James Pacino atau Al Pacino sudah pasti punya koneksi dengan gembong mafia karena perannya di The Godfather.

Menurut MafiaInformation.com, ia memiliki koneksi dan kedekatan dengan kelompok mafia Genoveses. Namun sampai saat ini, belum ada yang mengetahui sejauh apa hubungan kelompok mafia dengan pemeran Michael Corleone ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.