Sukses

Zayn Malik Fokus Jadi Rapper, Bagaimana dengan One Direction?

Zayn Mailk telah dikonfirmasi tengah mengerjakan project album terbaru bersama Naughty Boy. Lantas bagaimana dengan One Direction?

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ramai dikabarkan kalau Zayn Malik sedang fokus mengerjakan project terbarunya tanpa One Direction. Pria berusia 22 tahun ini memilih fokus menjadi rapper. Tak tanggung-tanggung Zayn langsung bekerjasama dengan Naughty Boy.

Kabar kerjasama Zayn Malik dan Naughty Boy ini telah dikonfirmasi Digital Spy, Selasa (3/3/2015). Rekan Niall Horan ini akan memulai debutnya sebagai rapper dalam album kedua Naughty Boy. Mereka pun siap berkolaborasi bersama.

"Aku tidak bisa memungkiri sebuah fakta kalau aku dan Zayn akan membuat musik bersama. Zayn akan ikut berkontribusi di album terbaruku. Kami akan membuat musik dan bersenang-senang," ujar Naughty Boy.

Pemilik nama asli Shahid Khan ini mengatakan kolaborasinya dengan Zayn Malik sangat tepat. Hal itu lantaran pelantun hits Story of My Life tersebut bisa mengeksplor kemampuannya sebagai rapper lebih baik dari bersama One Direction. Sebelumnya Naughty Boy telah bekerjasama dengan Ed Sheeran dan Sam Smith.

Sementara Zayn Malik fokus menjadi rapper, kariernya bersama One Direction tetap berjalan. Pria asal Inggris tersebut masih ikut tur konser boybandnya keliling dunia. Rencananya 25 Maret 2015 One Direction akan menyambangi Jakarta, Indonesia.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.