Sukses

Jared Leto Tampil Rapi, Sutradara Bongkar Sosok Joker Versi Baru

Sutradara David Ayer sempat membongkar sedikit mengenai penampilan Joker di film Suicide Squad yang diperankan Jared Leto.

Liputan6.com, Los Angeles Belakangan ini, Jared Leto telah didaulat untuk tampil dalam film adaptasi komik Suicide Squad sebagai Joker. Vokalis 30 Seconds to Mars itu pun diminta untuk terlihat rapi. Sehingga, Leto pun terpaksa harus membuang seluruh jenggot beserta rambut panjangnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (2/3/2015), peraih Oscar 2014 di Academy Awards ke-86 itu pun difoto saat proses 'pembersihan' wajah tersebut. Hasil pemotongan rambut milik Leto malah dibagi oleh sutradara David Ayer melalui akun Twitter miliknya, @DavidAyerMovies.



Beberapa fans sempat tidak percaya dengan keputusan Leto tersebut. Bahkan, ada yang menganggap itu hanya gurauan Ayer semata. Akan tetapi, sang aktor sendiri mengkonfirmasi pemotongan rambutnya dengan berkata, "Aku sudah rindu janggut lebatku."

Tak hanya mengunggah foto-foto proses pemotongan rambut Jared Leto, David Ayer juga sempat membongkar sedikit mengenai penampilan Joker di film Suicide Squad. Meskipun tak mengunggah foto, akan tetapi ia menjelaskannya hanya dengan satu kata yang membuat kita terbayang bagaimana kerennya Joker nanti.



Penjelasan singkat tersebut terlontar setelah seorang followers di Twitter-nya, @pottertardis bertanya sambil me-mention @DavidAyerMovies, "Bisa tolong jelaskan Joker Jared Letos dalam satu kata?" Ayer pun hanya menjawab, "Megah."

Warner Bros sebelumnya telah resmi mengumumkan para pemain Suicide Squad. Setelah Tom Hardy hengkang dari perannya sebagai Rick Flag, mereka yang tersisa adalah Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress.



Bintang lain yang telah resmi bergabung dalam proyek ini, antara lain Viola Davis sebagai Amanda Waller dan Jay Hernandez sebagai El Diablo atau Chato Santana. Nama-nama penjahat seperti Killer Frost, Block Buster, King Shark, dan Live Wire direncanakan bakal muncul dalam film.

David Ayer sebelumnya cukup sukses dalam menggarap film Fury. Rencananya, Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini