Sukses

Trailer Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Hadirkan Pertempuran Besar

Preview trailer anime Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. memperdengarkan lagu F milik Maximum The Hormone.

Liputan6.com, Tokyo Menuntaskan sedikit rasa penasaran fans, akhirnya proyek anime layar lebar Dragon Ball Z: Fukkatsu no F telah memulai penayangan preview trailer yang terlihat megah. Video tersebut diunggah melalui situs resmi film sejak Minggu (1/3/2015) lalu dan sudah diunggah melalui YouTube.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (2/3/2015), preview video tersebut menjelaskan perihal cerita film sembari memperdengarkan lagu tema pertempuran milik Maximum The Hormone yang berjudul 'F'. Lagu lain yang dibawakan Momoiro Clover Z bertajuk Z no Chikai pun diperdengarkan. Member Momoiro Clover Z sendiri, dikabarkan bakal menjadi bintang tamu dalam filmnya.

Dalam trailernya, kita bisa melihat adegan kilas balik dihabisinya Frieza oleh Trunks masa depan. Terdapat juga adegan pertempuran yang melibatkan para petarung bumi termasuk Son Goku melawan prajurit Frieza dengan jumlah sangat banyak. Bahkan, wujud baru Frieza pun ditampilkan di dalam trailernya.

Situs resmi film juga telah mengumumkan beberapa karakter yang akan tampil beserta pengisi suaranya. Bahkan, desain setiap tokoh protagonis maupun antagonis juga dipamerkan satu persatu bersama penjelasannya masing-masing.



Akira Toriyama selaku pengarang asli Dragon Ball, sebelumnya pernah menyampaikan bahwa kata F di dalam film ini merupakan inisial untuk karakter 'Frieza' yang nantinya dihidupkan kembali.

Toriyama juga mengaku terpikirkan untuk memberi sub-judul filmnya dengan `Fukkatsu no F` ketika sedang mendengarkan lagu `F` milik band Maximum the Hormone. Bahkan, lagu tersebut rencananya akan digunakan sebagai tema untuk adegan pertempuran di sepanjang film.

Sementara itu, Akira Toriyama tengah menggarap naskah cerita sekaligus desain karakter Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Sutradra animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro bakal mengarahkan film ini. Tersiar juga bahwa Toei Animation bakal mendistribusikannya bersama 20th Century Fox Japan.



Sebuah sinopsis yang dimuat majalah V Jump, mendeskripsikan garis besar ceritanya seperti ditulis di bawah ini:

"Bumi sudah mencapai masa perdamaian. Namun, sisa-sisa pasukan Frieza, Sorbet dan Tagoma tiba di planet ini. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan bola naga. Keinginan mereka yang pengecut itu dikabulkan, sang "F" yang merencanakan balas dendam terhadap kaum Saiya dihidupkan kembali...!"

Dragon Ball Z: Fukkatsu no F menjadi lanjutan dari Dragon Ball Z: Battle of Gods yang rilis 2013 lalu. Lewat film tersebut pula Akira Toriyama berjanji akan lebih banyak menampilkan adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya akan diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 baik dalam format 2D atau 3D. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini