Sukses

Cara Delevingne Tampak Bermesraan dengan Pacar Sejenisnya

Dua wanita ini tampak berjalan mesra di sepanjang pusat kota New York

Liputan6.com, New York Cara Delevingne dan seorang perempuan dikabarkan tengah berciuman dan bergandengan tangan di Brit Awards 2015 minggu lalu, dialah St.Vincent. Tak lama setelah itu seperti dilaporkan Mirror.co.uk belum lama ini, model cantik itu tengah bermesraan berdua di jalanan dan pusat kota New York.

Keduanya berjalan beriringan, sesekali mereka berpegangan tangan dan tampak bercengkrama. Pasangan ini tampak sangat stylish.

Cara mengenakan parka Chanel berwarna hijau army, sedangkan pemilik nama asli Annie Clark tersebut mengenakan coat kulit berwarna krem dan di bagian luar dan hitam di bagian dalam.



Cara juga mengenakan kacamata dan sepatu Nike. Sementara itu, wanita yang dikabarkan telah menjadi kekasih Cara Delevingne tersebut seperti layaknya model di atas catwalk. Vincent memakai topi fedora, kacamata dan celana longgar yang dilipat di bagian bawahnya.

Cara Delevingne dan penyanyi asal Amerika, St Vincent tersebut dikabarkan telah berkencan selama empat bulan. Cara kabarnya sudah mematrikan hatinya untuk St.Vincet. Cara mengikutinya meski sedang tur keliling dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini