Sukses

Diberitakan Kena Santet, Rano Karno Tertawa

Rano sendiri hingga kini masih menjalani terapi urat syaraf dan akupuntur untuk menyembuhkan penyakit Bell's Palsy

Liputan6.com, Banten Ramainya pemberitaan yang menyebutkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno terkena santet jelang pelantikan nya menjadi Gubernur Banten definitif, dibantah.  

"Dokter saja sudah mengetahui kalau saya kena virus, gini hari masih mikir  begitu (santet), dolar sudah Rp 13 ribu," kata Plt Gubernur Banten, Rano Karno, di Kota Serang (03/03/2015).

Rano tertawa geli terkait merebaknya isu dan pemberitaan di media yang menyatakan dirinya terkena santet menjelang pelantikannya menjadi gubenur Banten definitif menggantikan Ratu Atut Chosiyah.

"Sudah mulai kembali pulih, sudah 90 persen, saya sudah merasakan jauh lebih vit," terangnya.

Rano sendiri hingga kini masih menjalani terapi urat syaraf dan akupuntur untuk menyembuhkan penyakit Bell's Palsy yang telah menimpanya sekitar tiga minggu belakangan ini.

"Setiap hari masih harus melakukan terapi di Jakarta, aktivitas saya nggak berhenti terus bekerja lah kita, cuma hanya membagi waktu," tegasnya.

Perlu diketahui virus Bell's Palsy merupakan penyakit saraf yang mengenai saraf wajah, menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah menjadi asimetris, karena salah satu sisi wajah tampak melorot atau mencong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.