Sukses

Jamie Dornan Kantongi Rp 90 M untuk Sekuel Fifty Shades of Grey

Sempat dikabarkan tak akan bintangi sekuel Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan konfirmasi dengan mengantongi Rp 90 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles Jamie Dornan sempat dikabarkan tak akan membintangi sekuel Fifty Shades of Grey demi menghargai perasaan istrinya. Namun semua kabar tersebut dibantah langsung oleh pemeran Christian Grey. Ia bakal kembali bermain untuk sekuel film drama erotis itu.

Bahkan untuk bermain di sekuel Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan mengantongi Rp 90 miliar. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (3/3/2015), seorang sumber mengatakan aktor tampan itu lebih banyak lima kali lipat dari bayaran di film pertama Fifty Shades of Grey. Dornan pun sudah menandatangi kontrak tersebut.

"Jamie sudah setuju untuk kembali bermain di sekuel itu, honor yang diterimanya sangat bagus. Tetapi ia merasa khawatir jika sosok Christian Grey terbawa di kehidupan sehari-harinya. Itu akan menjadi ancaman untuk kariernya dalam jangka panjang," ujar seorang sumber.

Perjanjian Jamie Dornan dengan tim produksi Fifty Shades of Grey masih sama. Lawan main Dakota Johnson ini tak mau alat kelaminnya terekam kamera begitu saja. Pria tampan ini juga berusaha untuk selalu profesional dalam berakting.

Aktor berusia 32 tahun tersebut berhasil menyakinkan istrinya, Amelia Warner agar tetap merasa nyaman dengannya setelah menonton Fifty Shades of Grey. Kabarnya tak hanya Amelia yang tak mau melihat akting suaminya, Jamie Dornan sendiri membutuhkan keberanian untuk menonton adegan seksnya bersama Dakota Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.