Sukses

Pinkan Dipastikan Menikah

PENTOLAN Duo Ratu, Pinkan Mambo, akan menikah dengan seseorang bernama Mayzal Reza, 17 Juli mendatang. Kepastian itu dikemukakan Tobroni, pengurus Masjid Al-Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan. "Saya sendiri yang mengurus surat-suratnya ke kantor urusan agama," kata Tobroni. Menurut Tobroni, Pinkan juga akan langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. "Resepsinya di bawah masjid," kata Tobroni. Selain itu, pernikahan penyanyi yang melambung namanya bersama Maia Ahmad lewa...

PENTOLAN Duo Ratu, Pinkan Mambo, akan menikah dengan seseorang bernama Mayzal Reza, 17 Juli mendatang. Kepastian itu dikemukakan Tobroni, pengurus Masjid Al-Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan. "Saya sendiri yang mengurus surat-suratnya ke kantor urusan agama," kata Tobroni. Menurut Tobroni, Pinkan juga akan langsung menggelar resepsi di tempat yang sama. "Resepsinya di bawah masjid," kata Tobroni. Selain itu, pernikahan penyanyi yang melambung namanya bersama Maia Ahmad lewat lagu Aku Baik-Baik Saja ini juga akan berlangsung sangat sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini