Sukses

Ketemu Dengan 3 Kingkong, Duo Srigala Emosi

Pamela dan Ovi kesal dengan pihak stasiun TV yang mempertemukan mereka dengan grup dangdut 3 Kingkong.

Liputan6.com, Jakarta Pamela Safitri dan Ovi Sovianti yang tergabung dalam 'Duo Srigala'‎ muncul di sebuah talkshow televisi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015). Anehnya, usai syuting, Duo Srigala buru-buru pergi dan menghindari wartawan.

Usut punya usut, Pamela dan Ovi kesal dengan pihak stasiun TV yang mempertemukan mereka dengan grup dangdut 3 Kingkong. Pasalnya, sejak awal pihak stasiun TV tak memberi tahu bahwa 3 Kingkong juga diundang ke acara itu.

"Iya tadi mereka kesal makanya langsung pergi. Mereka emosi karena ketemu sama 3 Kingkong," kata road manager Duo Srigala, Anton, seusai syuting.

Seperti diketahui, Duo Srigala dan 3 Kingkong sedang bermasalah soal kepemilikan 'Goyang Dribble'. 3 Kingkong marah lantaran goyangan itu diklaim diciptakan Andhika eks Kangen Band. 3 Kingkong ingin meminta klarifikasi kepada Duo Srigala.

Sama dengan Duo Srigala, Andhika eks Kangen Band yang turut hadir di talkshow itu‎ juga pergi terburu-buru. Andhika bahkan menghindari wartawan yang sudah menunggu sekitar satu jam.

"Nanti ya wawancaranya. Saya mau ambil baju dulu," cetus Andhika dengan langkah cepat. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini