Sukses

Lewat Poster dan Trailer, Film Tuyul Part 1 Bikin Penasaran

Jalan cerita dan tata gambar juga suara yang beda dari biasanya, akan membuat film Tuyul Part 1 menjadi tontonan yang berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Perfilman Indonesia akan semakin kaya dengan rencana peluncuran film horor, Tuyul Part 1. Tuyul merupakan makhluk halus yang sosoknya kerap menjadi buah bibir masyarakat, dengan tubuh kecil dan kebiasaan mencurinya.

Tuyul Part 1 akan dirilis pada tanggal 9 April 2015. Redaksi Liputan6.com telah mendapatkan poster fim tersebut dari pihak rumah produksi, Renee Pictures. Dengan munculnya poster dan trailer, telah muncul jugalah penampakan dari sosok tuyul tersebut.

Sisi mistis dari sosok tuyul itu semakin mencekam ketika di poster barunya, si tuyul berhasil tertangkap dalam sebuah botol dengan latar berwarna gelap. Poster sebelumnya juga si tuyul telah digambarkan dengan wujud yang lebih jelas.

Jelas peluncuran poster terbarunya tersebut dapat membuat calon penonton semakin penasaran seperti apa cerita dari film Tuyul Part 1. Dan rasa penasaran ini tentunya sangat ditunggu oleh pecinta film horor Indonesia.

Dan di dalam trailer terbarunya, Renee Pictures berupaya untuk memberikan gambaran mengenai cerita, set, dan sosok tuyul dengan gambaran yang lebih luas. Dan yang pasti, dengan tata suara yang lebih mencekam.

Film ini sendiri akan menjadi trilogi dengan disutradarai oleh Billy Christian, dan dibintangi oleh Dinda Kanya Dewi, Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan Citra Prima. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan film horor berkualitas yang satu ini. Hanya di bioskop kesayangan Anda!

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini