Sukses

Elsa Pataky Pamer Tubuh Kekar dan Seksi untuk Cover Majalah

Wanita 38 tahun tersebut tampak berbaring di samping kolam renang dengan posisi satu tangan yang diangkat sampai di atas kepalanya.

Liputan6.com,Los Angeles Elsa Pataky, istri Chris Hemsworth tengah berpose untuk majalah Women`s Health dengan gayanya yang `berbahaya`. Dengan swimsuit berwarna biru, ibu tiga anak ini menunjukkan pesonanya sambil berbaring.

Wanita 38 tahun tersebut tampak berbaring di samping kolam renang dengan posisi satu tangan yang diangkat sampai di atas kepalanya. Tangan yang lain berada di perutnya.

Tubuhnya sangat seksi karena selain mengenakan baju yang terbuka, postur tubuh Elsa menjadi semakin jelas. Meski pendek, postur tubuhnya berotot.



"Meski banyak yang bilang `Oh tubuhnya berotot`. Aku selalu menyukainya. Aku memang tak pernah memiliki bentuk tubuh sebagus itu (Seperti model) tapi setidaknya aku punya tubuh yang hampir-hampir seperti itu," ujarnya seperti dikutip dailymail, Selasa(3/3/2015).



Elsa mengaku mengaku bahwa memiliki tubuh dengan bentuk yang ideal bukanlah hal yang mudah. Apalagi dalam dunia hiburan Hollywood, banyak orang berkompetisi untuk hal tersebut.

"Aku suka olahraga sejak aku berusia 15 tahun. Aku selalu jatuh cinta pada tubuh wanita yang terlihat atletis," kata Elsa lagi.       

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini