Sukses

Bercerai Tiga Kali tak Membuat JLo Trauma

Bercerai, JLo tak larut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez rupanya tak pernah marah ketika diselingkuhi. Alih-alih, ia malah menyalahkan dirinya sendiri.

"Saya telah melewati banyak hubungan dimana kau merasa telah melakukan hal salah, seperti ada yang salah dengan dirimu, kau tidak cukup, semua perasaan yang kita lewati," ungkap JLo seperti dilansir Just Jared baru-baru ini. "Pria dan wanita alami hal serupa, tidak hanya wanita saja," tambahnya.

JLo telah menikah sebanyak tiga kali. Meski begitu ia tak putus asa dalam mencari cinta sejati. Setelah bercerai dari Marc Anthony ia pun menegaskan bahwa dirinya tak larut dalam kesedihan.



"Setelah perceraian saya menyadari banyak hal tentang diri saya. Kau selalu bisa depresi, menjadi negatif atau kau bisa menjadi lebih baik," pungkasnya.

Dan meski tak berstatuskan istri Marc Anthony lagi, JLo masih menemui pria latin tersebut. Hal itu dilakukannya demi anak mereka yang berulang tahun. Kebersamaan mereka bahkan diabadikan dalam foto Instagram yang diunggahnya belum lama. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini