Sukses

Banyak Masalah, Cita Citata Lepaskan Penat di Hong Kong

Hong Kong menjadi pilihan Cita Citata untuk melepaskan penat setelah mendapat masalah bertubi-tubi.

Liputan6.com, Hong Kong Sejak single Sakitnya Tuh Di Sini menjadi hits, nama Cita Citata mendadak menjadi tenar. Pedangdut bertubuh mungil ini pun bisa dikatakan menapaki puncak popularitas. Namun tak berselang lama, masalah bertubi-tubi menghampiri.

Masalah Cita Citata belakangan ini seolah tak ada habisnya. Pemberitaan tentang pertikaiannya dengan Ijonk, kabar tentang pernah melakukan aborsi, hingga Cita dianggap menghina Papua dengan ucapannya di infotainmen.

Lantaran banyak masalah, Cita pun melepaskan penat berlibur ke Hong Kong. Keseruan liburan Cita Citata dipamerkannya lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia pun mengaku senang bisa mengunjungi Hong Kong untuk kesekian kalinya.

"Seneng bisa balik lagi kesini .. Refreshing tiada henti,melepas penat lalalayeyeye," ujar cewek berusia 20 tahun ini.

Penyanyi kelahiran Bandung tampak begitu bahagia bisa sejenak melepas penatnya. Salah satu foto tampak Cita Citata berpose bersama manajernya di Disneyland. Pelantun hits Goyang Dumang ini berterima kasih kepada sang manajer yang setia mendampinginya melewati banyak masalah hidupnya.

"Managerku yang selalu setia mendampingiku menjagaku dalam masa-masa sulit dan tantangan yang begitu keras .. Salut dengan kerja kerasnya yang banyak memberiku masukan dan kasih sayang," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.