Sukses

Gong Hyo Jin Siap Tampil di Drama Terbaru

Gong Hyo Jin dikabarkan akan tampil di sebuah judul drama terbaru. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Gong Hyo Jin merupakan salah seorang artis papan atas Korea Selatan yang membintangi berbagai judul drama, termasuk It’s Okay, It’s Love yang meraih rating tinggi. Peran Gong Hyo Jin di drama yang ia mainkan kerap kali membuat penggemar terbuai.

Kehadiran Gong Hyo Jin pun dinantikan penikmat drama Korea. Kini, Gong Hyo Jin dikabarkan akan beraksi di judul drama terbaru yang diproduksi stasiun televisi Korea KBS berjudul Producer.

"Memang benar, Gong Hyo Jin telah ditawari peran di drama Producer. Namun Gong Hyo Jin maupun manajemennya belum memberikan jawaban" ujar wakil dari KBS, dilansir dari Nate, Rabu (4/3/2015).

Drama Producer akan mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari seorang sutradara di stasiun televisi. Tentu saja, dengan jalan cerita dan konflik yang enak untuk disimak. Selain Gong Hyo Jin, aktor Kim Soo Hyun dan IU juga telah ditawari terlibat dalam drama ini.

Sebelumnya, Gong Hyo Jin sempat menyebutkan jika dirinya memang pemilih saat memainkan sebuah drama. Ia tak mau dengan cerita percintaan yang biasa.

"Saya lebih menyukai drama yang memiliki banyak arti di dalamnya. Saya ingin penonton juga mendapatkan manfaat saat menonton drama yang saya perankan," ujar Gong Hyo Jin saat diwawancarai majalah fesyen InStyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini