Sukses

Kim Kardashian Ingin Segera Pisah dari Kanye West

Kim Kardashian mencoba memasang wajah bahagia saat berada di New York City bersama Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian mencoba memasang wajah bahagia saat berada di New York City bersama Kanye West di acara `Saturday Night`. Namun dibalik pintu, Kim terlihat berjuang keras untuk terlihat kuat.

Dilaporkan RadarOnline.com, baru-baru ini, Kim Kardashian mengirim salah satu orang kepercayaannya untuk mengamankan dirinya. Karena ia harus berhadapan dengan pengadilan terkait isu yang melibatkan suaminya, Kanye West.

Kanye West sering pergi berminggu-minggu pada satu waktu, meninggalkan Kim Kardashian sendirian dengan anaknya, North West. Masalah besar lainnya, Kanye West sudah mengendalikan semua kebutuhan Kim, tak peduli besar atau kecil.



Hasilnya, muncul ketegangan satu sama lainnya meski mereka pergi keluar, termasuk saat tampil di karpet merah di acara Grammy. "Kim ingin memutuskan hubungannya dengan Kanye secepat mungkin," ungkap orang dalam Kim Kardashian kepada In Touch.

Sementara, sumber lain memberitahu bahwa perpisahan ini akan menjadi mimpi buruk bagi Kanye West. "Kanye akan terkejut dan marah. Ini akan menjadi perang," tandas sumber.(Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.