Sukses

Film ke-46 Doraemon Angkat Tema Kepahlawanan Luar Angkasa

Video promosi film ke-46 Doraemon berjudul Nobita no Space Heroes telah diunggah dengan durasi lebih dari empat menit.

Liputan6.com, Tokyo Lama dinanti, akhirnya film ke-46 Doraemon akan segera tiba kembali di bioskop dalam waktu dekat. Anime layar lebar yang diberi judul Doraemon: Nobita no Space Heroes (Doraemon: Nobita's Space Heroes) itu,  bakal mengangkat tema kepahlawanan Nobita dan kawan-kawan.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (2/3/2015), video promosi untuk filmnya telah diunggah sejak Minggu lalu. Di sela-sela penggambaran kisahnya yang berdurasi lebih dari empat menit itu, terdengar lagu tema berjudul 360° yang dibawakan oleh penyanyi cantik Miwa.

Di video ini, Doraemon dan robot bernama Sutradara Burger tengah mengembangkan sebuah dunia dramatis yang bisa membuat Nobita bersama kawan-kawannya menjadi Pahlawan Luar Angkasa yang sejati.



Akan tetapi, mereka pun menyadari bahwa skenario dari Burger bisa menjadi kenyataan, sampai-sampai ada bahaya yang bakal muncul di dunia nyata.

Akhirnya, Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan pun harus bekerjasama untuk menyelamatkan teman baru mereka, Aaron bersama planet Pockle yang menjadi kampung halamannya dari ancaman bajak laut angkasa.

Para pengisi suara dan karakter yang akan tampil dalam film ini antara lain adalah Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, Tomokazu Seki sebagai Suneo, Mamiko Noto sebagai Sutradara Burger, dan Marina Inoue sebagai Aaron.



Selain itu, muncul juga nama-nama top lain seperti komedian Yuuji Tanaka sebagai Hyde, model sekaligus penyanyi Arisa Mizuki sebagai Meyba, aktor Masachika Ichimura sebagai penjahat bernama Ikaros.

Filmnya sendiri bakal tayang di Jepang selama liburan musim semi pada 7 Maret 2015. Ini akan menjadi debut bagi Yoshihiro Oosugi sebagai sutradara film dengan naskah hasil garapan Higashi Shimizu.

Doraemon: Nobita no Space Heroes nantinya bakal menampilkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo sebagai pahlawan luar angkasa yang akan bertarung melawan para monster. Doraemon memiliki kekuatan pukulan super, Nobita bisa meniru gerakan kucing, Shizuka mampu mengendalikan air, Gian punya kekuatan fisik yang luar biasa, dan Suneo memiliki bor di tangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.