Sukses

Robert Pattinson dan FKA Twigs Bertunangan?

Robert Pattinson telah memberikan cincin di jari FKA Twigs. Apakah itu cincin tunangan?

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan kekasihnya, FKA Twigs mengalami kemajuan dalam hubungan asmaranya. Beberapa waktu lalu, Rob --sapaan Robert Pattinson-- memberikan cincin kepada Twigs pada Desember 2014 lalu.

Menurut sumber kepada Eonline.com, Rabu (4/3/2015), FKA Twigs sangat gembira mendapatkan cincin. Namun para sahabatnya yang diberitahu menjelaskan bahwa Rob dan Twigs belum resmi bertunangan.



Hubungan keduanya memang sangat cepat. Dan kabarnya mereka akan segera menikah setelah wanita yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini menyelesaikan turnya, dan Rob pun kelar dengan beberapa proyek karyanya.

Robert Pattinson dan FKA Twigs belum lama ini pergi bersama ke Paris, kemudian ke Miami, New York, London, dan kembali ke LA. Keduanya sudah tak terpisahkan lagi, bahkan minggu lalu mereka menghadiri Brit Awards 2015 bersama-sama. 



"Ada hubungan khusus antara mereka berdua. Mereka langsung klik, dan benar-benar tak terpisahkan," ujar sumber.

Robert Pattinson juga sudah membawa FKA Twigs pulang untuk diperkenalkan kepada orangtuanya selama liburan Natal. Sehingga terdengar seolah-olah Desember menjadi bulan yang penting bagi mereka.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.