Sukses

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

Inilah deretan 10 artis cantik Bollywood yang seksi dan memesona.

Liputan6.com, Jakarta Melihat dari gaya, keberanian, dan keindahan menjadi sesuatu yang wajib bagi selebriti Hollywood dan Bollywood. Mereka cenderung mempertahankan penampilan berkelasnya lewat film-film besar yang mereka mainkan.

Di 2015 ini, ada 10 artis cantik Bollywood yang terlihat paling gaya dan memesona seperti dilangsir laman Top10For.

Baca juga:

Artis-Artis Ini Punya Hubungan dengan Keluarga Mafia

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

10 Remaja Terkaya di Dunia

3 Fakta Mengejutkan di Balik Adegan Seks Film Hollywood

5 Penampakan 'Tak Sengaja' di Film Hollywood (Bagian 2)

5 Foto Bangun Tidur Seleb Hollywood yang `Seksi`

Daftar 10 Aktris Hollywood Terkaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sonam Kapoor

 
10. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor adalah seorang artis muda Bollywood yang hot. Dia memiliki gaya berkelas. Tidak hanya di India, tetapi juga di seluruh dunia.

Sonam dikenal dengan gaya berpakaiannya yang berkelas. Beruntung Sonam Kapoor memiliki tubuh yang tinggi, ramping, dan menarik. Putri aktor ternama Bollywood, Anil Kapoor ini menjadi wanita yang suka bereksperimen dengan kostum dan gaya rambut untuk terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

3 dari 11 halaman

Kareena Kapoor

9. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor adalah ikon fashion Bollywood. Dia telah menjadi salah satu dari para wanita yang berhasil mengubah dirinya dari bukan apa-apa menjadi wanita yang terlihat hot dan menarik.

Kareena Kapoor terlihat cantik dan tubuh yang sempurna adalah kunci karir yang sukses. Istri Saif Ali Khan yang mendapat julukan 'The Bebo Bollywood' ini selalu terlihat trendi dan menyegarkan ketika datang dengan gaun dan make-up.

4 dari 11 halaman

Priyanka Chopra

8. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra telah menjadi keindahan yang menggemaskan dari seorang artis Bollywood. Dia tidak hanya seorang aktris berbakat dan pekerja keras, tetapi juga wanita yang mencintai gaun ketat dan sepatu hak tinggi.

Sosok ramping Priyanka dan kaki jenjangnya membuat setiap mata mencintainya, baik sebelum dan belakang kamera. Gavin Miguel dan Alberta Ferreti menjadi desainer favoritnya.

5 dari 11 halaman

Deepika Padukone

7. Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah wanita yang sangat memesona dan cantik di jagad hiburan Bollywood. Aktris yang sukses ini dikenal sebagai sosok yang sangat menarik dan tinggi.

Rambut hitam mengkilap Deepika dan kemahirannya dalam belly dance telah menjadi faktor kesuksesannya di industri hiburan. Kekasih aktor Ranveer Singh ini juga selalu membuat dirinya terlihat mengagumkan.

6 dari 11 halaman

Kangana Ranaut

6. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut adalah aktris yang stylish dan menarik dari Bollywood. Kangana selalu digambarkan sebagai the bombshell. Keunikan dari gaya dan potongan rambutnya menambah nilai kepribadiannya secara keseluruhan.

Kangana Ranaut yang namanya meroket lewat film Queen adalah salah satu supermodel paling terkenal. Dia mencintai brand high end seperti Chanel dan Burberry.

7 dari 11 halaman

Anushka Sharma

5. Anushka Sharma

Anushka Sharma mencoba yang terbaik untuk terlihat lebih muda dan menggairahkan sepanjang waktu. Dia tampak cantik dalam film, PK yang dibintanginya bersama Aamir Khan.

Anushka memiliki kulit mulus terawat dan senyum yang indah. Dia memakai gaun sederhana dengan dengan penuh keyakinan.

8 dari 11 halaman

Katrina Kaif


4. Katrina Kaif

Aktris dari Zindagi Na Milegi Dobara dan berbagai film besar, Katrina Kaif selalu menginspirasi pemirsa dengan kepribadian dan kepandaiannya menari.

Kecantikan wanita berdarah India-Inggris ini telah lama mendominasi industri Bollywood. Kekasih Ranbir Kapoor ini telah mengakuisisi rasa yang unik dari gaya dan fashion.

9 dari 11 halaman

Sonakshi Sinha


3. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha pertama kali diakui karena penampilannya yang cantik di film Dabangg. Dia adalah putri dari aktor legendaris India, Shatrughan Sinha dan Poonam Sinha.

Sonakshi Sinha adalah seorang aktris berbakat dan seorang supermodel. Dia memulai karir modeling-nya pada tahun 2008. Sekarang Sonakshi Sinha telah menjadi seorang aktris yang sukses dan bergaya.

10 dari 11 halaman

Jacqueline Fernandez

2. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez adalah salah satu diva muda dan menginspirasi dari Bollywood. Dia memberikan kinerja yang luar biasa dalam film Kick. Dia adalah putri dari Elroy Fernandez, seorang Sri Lanka, dan ibu Kim, seorang Malaysia.

Jacqueline dikenal dengan senyum manis dan kepribadian yang menarik. Dia memakai gaun yang agak seksi dan menawan. Dia sering terlihat dengan busana tradisional, sari India. Itu membuatnya terlihat sangat cantik.

11 dari 11 halaman

Alia Bhatt

1. Alia Bhatt

Aktris muda dan berani Bollywood, Alia Bhatt adalah putri dari sutradara terkenal Bollywood, Mahesh Bhatt. Dia adalah perempuan yang lucu dan energik. Dia selalu terlihat dengan kepribadian menawannya.

Wanita muda yang beruntung ini telah bekerja dengan sutradara kenamaan, Karan Johar di debutnya. Rambut hitam panjang Alia dan kulit putih selalu membuatnya terlihat luar biasa memesona.

 

(Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.