Sukses

Mengapa Kini Britney Spears Sudah Tak Populer Lagi?

Britney Spears seperti sudah mulai tenggelam di panggung hiburan Hollywood. Namanya tak lagi banyak berpengaruh di kancah musik dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Karier Britney Spears sudah tak segemilang dulu. Sejak pertengahan 2007, wanita yang terkenal karena single Oops I Did It Again ini mendadak mengalami banyak masalah.

Dikutip People beberapa waktu lalu, karier Britney meredup dimulai saat popularitasnya di puncak. Ia terkena masalah obat-obatan terlarang sampai saat ia berusaha menggunduli rambutnya karena stres. Pemilik nama asli Britney Jean Spears ini mulai gemar berpesta pora. Setelah sempat masuk rehabilitasi, nama Britney semakin tenggelam.



Kisah cintanya bersama Justin Timberlake mungkin juga menghantuinya. Mereka putus pada 2002 karena Britney dianggap telah berselingkuh dengan koreografernya, Wade Robson.

Kini, lagu-lagunya juga tak banyak digemari penikmat musik. Padahal Britney dulu sering dibandingkan dengan Christina Aguilera yang sama-sama pendatang baru, nama Britney adalah yang sering diunggulkan. Tetapi ternyata itu tak bertahan lama.

Britney makin sering dikabarkan lip sync dan membawakan penampilan buruk di atas panggung. Album Britney akhir tahun lalu bertajuk Britney Jean juga tak terlalu laku di pasaran.



Malah belum lama, wanita yang sering gonta-ganti pasangan ini berjualan lingerie.Britney seperti berjuang mati-matian untuk kembali mendapatkan popularitas dengan berbagai cara.

Sementara itu banyak omongan yang muncul karena penampilan Britney sudah dinilai tak cantik lagi, gendut, dan tak modis.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini