Sukses

Ketagihan Main Film, The Virgin Berhenti Bermusik?

Dara dan Mita The Virgin mengakui aktivitas syuting cukup membuat mereka ketagihan.

Liputan6.com, Jakarta The Virgin memulai awal 2015 dengan cukup baik. Selain merilis album bertajuk Positif Negatif, Dara dan Mita pun kembali menghiasi layar bioskop lewat film keduanya Kok Putusin Gue. Diakui Mita, aktivitas syuting cukup membuat keduanya ketagihan. Lantas, berhentikah The Virgin dari musik?

"Ketagihan sih. Misal lagi jeda dari FTV, dapat tawaran film seperti kemarin, kita rindu suasana syutingnya. Seru ya, reading segala macam. Tapi kalau meninggalkan musik nggak kok, soalnya kita kan dibesarkan di musik," ungkap Mita The Virgin saat mengunjungi redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Pemilik hits Cinta Terlarang itu menuturkan bahwa aktivitasnya bermain film hanya sekedar refreshing. Ditambah lagi tak sedikit fans yang rindu melihat akting Mita dan Dara yang dikenal cukup kocak.

"Terjun ke film ini seperti refreshing lah, biar nggak bosan. Terus juga banyak fans yang minta kapan nih kita main film lagi. Banyak yang merindukan ternyata, hehehe," ucap Mita.

Soal bayaran, cewek tomboy ini mengaku menyanyi lebih menjanjikan daripada film. "Kalau honor mah mendingan musik. Habis main beberapa jam langsung dibayar. Kalau film atau FTV kan bisa berbulan-bulan baru cair," ceplosnya. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini