Sukses

Ditanya Soal Nikah dengan Gaston Castano, Jupe: Saya Lupa

Jupe Sempat digosipkan sudah menikah dengan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe santer digosipkan pernah melangsungkan pernikahan dengan Gaston Castano medio 2014 lalu. Ditanya kapan dan dimana Jupe melakukan pernikahan diam-diam tersebut, ia malah mengaku tidak ingat.

"Tiba-tiba saya amnesia nih, saya lupa semuanya," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (3/3/2015).

"Memori tahun 2014 saya hilang, banyak memori saya yang hilang tahun 2013, 2012. Kalo ditanya itu (pernikahan dengan Gaston), saya nggak tahu ya, saya lupa," tambah si pelantun lagu 'Belah Duren' ini.

Soal pernikahan siri dengan pesepakbola asal Argentina itu, Jupe memang pelit bicara. Ia baru mau membahas panjang lebar soal hal tersebut kalau memang ada bukti pernikahan antara dirinya dengan Gaston Castano.

"Tunjukin kalau ada buktinya dulu deh, gue sudah nikah apa belum. Kalau ada buktinya, mungkin gue baru bicara. Karena memang memori gue agak hilang-hilang gitu, nggak tahu kenapa," tutup Jupe.

Jupe dan Gaston Castano lama menjalin hubungan cinta. Hubungan mereka pun sempat ditentang ibunda Jupe, namun akhirnya mereka melangsungkan pertunangan yang saat itu disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta Nasional. Namun beberapa waktu setelahnya, Jupe malah menyatakan kalau hubungannya dengan Gaston sudah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.