Sukses

Pacar Baru Agnez Mo, Video Buka Baju Artis

Kedekatan Agnez Mo dengan seorang pria bernama Devin Wiggins menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Makin Mesra, Agnez Mo-Davin Wiggins Resmi Pacaran?
Spekulasi terus bermunculan terkait kedekatan Agnes Monica atau Agnez Mo dengan pria berewok yang beberapa saat lalu muncul di sosial media Facebook. Dalam Facebook tersebut, pria berewok yang bernama Devin Wiggins ini, nampak mesra dengan Agnez Mo yang mengenakan gaun seksinya.

Ya, Devin Wiggins akhir-akhir ini menjadi buah bibir para netizen fans dari Agnez Mo. Kedekatan mereka berdua selalu diperkuat dengan aksi mesra foto-fotonya. Seakan mereka tidak ragu untuk mengumbarnya.


2. Video Buka Baju Artis-artis Cantik Ini Sempat Menghebohkan
Berhati-hatilah saat berada di dalam kamar mandi. Salah-salah ada kamera mengintai yang merekam kita dalam kondisi bugil. Hal itu lah yang dialami oleh beberapa artis wanita tanah air. Tanpa sengaja, mereka menjadi korban teknologi.

Berikut beberapa daftar artis yang video ganti bajunya beredar.


3. Sarah Sechan, dari Dibully Fans Agnez Mo Hingga Pacari Mantannya
Sarah Sechan mungkin tak punya masalah dengan Agnez Mo alias Agnes Monica. Tapi Sarah Sechan sempat mempunyai kisah tersendiri dengan Agnez Mo. Karena Sarah pernah merasakan pahitnya dibully fans berat Agnez Mo di twitter.

Masih ingatkah anda, di 2012, Sarah Sechan 'diserang' Agnezious, julukan untuk fans berat Agnez Mo di twitter. Hanya gara-gara Sarah Sechan berkicau tentang go international.


4. 10 Adegan Ciuman Terbaik di Film Hollywood
Film-film Hollywood yang ditujukan untuk pasar remaja dan dewasa, biasanya tak pernah lepas dari adegan-adegan seksi maupun ciuman. Khusus untuk ciuman, hal tersebut sudah menjadi sangat lumrah bagi sineas di Negeri Paman Sam.

Adegan ciuman bisa menjadi bumbu tersendiri bagi para penonton setelah mengikuti alur utama cerita film yang disajikan di layar lebar. Bahkan, beberapa yang mungkin bosan saat menonton film Hollywood, tentu langsung tak berkedip begitu aktor dan aktris utamanya saling memagut bibir.


5. 10 Fakta Menarik Justin Bieber yang Wajib Diketahui
 Siapa tak kenal Justin Bieber? Penyanyi asal Kanada yang tenar lewat video Youtube-nya ini menjadi salah satu selebriti Hollywood ternama. Sejak sang manajer Scooter Braun menemukannya, Justin Bieber menjelma menjadi superstar.

Justin Bieber pun memulai kariernya dengan single hits berjudul Baby. Ia pertama kali merilis album perdananya berjudul My World pada 2009. Sejauh ini, Bieber menjadi satu-satunya penyanyi yang single dan album perdananya bertengger di Billboard Hot 100.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.